Rasanya begitu sakit,tapi kenapa dengan begitu dungunya aku masih memaafkan dan mencintaimu ?

 

1. Aku masih saja merindukanmu dan selalu saja memikirkanmu.

Entah sudah beberapa hari sejak kepergianmu aku masih saja terus menerus memikirkan dan merindukanmu, Namamu masih terukir di hati ini dan kenangan kita berdua masih terngiang di ingatan.

Sapa lembutmu, senyum manismu, tawa renyahmu, hangat pelukmu, bau rokokmu masih bisa ku ingat dengan begitu jelasnya. Aku sedikitpun tidak bisa melupakan kenangan saat kita bersama dulu.

Bagaimana aku bisa melupakan sosok lelaki yang pernah menjadi duniaku ?

2. Perpisahan ini membuat hatiku remuk redam.

Aku sangat sedih mengingat saat-saat indah kita dulu yang terpaksa harus berakhir ketika kamu memutuskan untuk berpisah dengan alasan tidak masuk akal, alasan yang tidak bisa di cerna oleh akal sehatku.

Aku terlalu baik untukmu dan kamu terlalu jahat untukku.

Alasan klise macam apa itu ? Kamu bilang takut untuk menyakitiku lagi dan lagi. Sedangkan aku selalu bahagia ketika berada didekatmu dan dengan perpisahan ini malah membuatku sakit bahkan lebih!

Hatiku hancur remuk redam tak berbentuk.

3. Ternyata kamu berselingkuh dengan sahabatku.

Setelah beberapa hari perpisahan kita baru aku tahu alasan sebenarnya kamu memutuskanku. ternyata di belakangku kamu berselingkuh dengan wanita yang tidak lain adalah sahabatku sendiri. baru aku sadari ucapanmu memang benar. kamu lelaki jahat yang tidak pantas untuk wanita baik seperti aku.

4. Sesakit apapun rasa ini aku akan selalu memaafkanmu.

Walaupun kamu begitu dalamnya menyakitiku, tapi masih saja aku memaafkanmu. Aku tidak habis pikir lelaki yang sikapnya begitu manis kepadaku ternyata bersikap manis juga kepada semua wanita.

Aku pikir aku wanita satu-satunya yang kamu perlakukan spesial, ternyata aku salah dan aku terpukul dengan sangat telak mengetahui kebenarannya.

Walau aku sangat tersakiti ternyata rasa sakit ini tak bisa menggerus rasa cintaku yang sangat besar.

5. Kenapa aku masih saja mencintaimu?

still love ya

still love ya via http://www.desicomments.com

Aku mencoba menghapusmu dari hati dan pikiranku dengan cara mengingat semua keburukanmu, tapi nyatanya kamu masih menjadi  sosok sempurna di mataku.

Kenapa walaupun tersakiti dengan begitu hebatnya tapi aku dengan dungunya tetap bersikeras untuk mencintaimu ? kenapa aku masih saja berharap kamu akan kembali lagi padaku? Kenapa aku harus mengabaikan kata-kata para sahabatku untuk segera move on saja.darimu? Kenapa?

 

6. Tak ada seorangpun yang bisa menggeser posisimu dihati ini.

Aku pernah mencoba untuk berpaling darimu dengan cara berkencan dengan beberapa pria yang di kandidatkan sahabatku untuk menggantikanmu. Tapi nyatanya tak satupun yang berhasil untuk menggantikanmu.

Kamu masih saja menjadi nomor 1 di hatiku.

Aku memaafkanmu sebanyak kamu melakukan kesalahan. Aku akan terus mencintaimu lagi dan lagi.