1. Risol Mayonaise

Yummiii via https://geogle.co

Kalian pastinya pernah mendengar makanan ini. Supaya korban kelaparan tidak bertambah, kamu harus mencoba makanan yang satu ini, yaitu risol dengan bahan kandungan yang bergizi. Risol ini berisi telur, potongan daging sapi atau terkadang berisikan sosis. Ditambah lagi dengan mayonnaise, menciptakan sensasi tersendiri di mulut kamu serta pastinya membuat lambungmu lebih sejahtera. Risol mayonnaise ini juga bisa kamu dapatkan dengan mudah, seperti di kantin kampus ataupun pada para penjual di tempat umum.

2. Sup

Yang berkuah yang nikmat via https://geogle.co

Bagi sebagian anak kos, makanan sehat dan murah merupakan harta karun tersendiri bagi lambung anak-anak kos. Supaya harta karun ini dapat selalu kamu temukan, kamu harus mencoba cara ini. Makanan yang penuh dengan sayur dan protein di dalamnya, akan membuat perutmu terasa tetap penuh. Tenang, kamu mendapatkan beragam sayur yang sudah di paketkan dilengkapi dengan bumbunya di tukang sayur keliling. Ide yang cantik bukan?

3. Oatmeal

Praktis dan menyehatkan via https://geogle.co

Advertisement

Katika kamu memiliki kegiatan yang harus dijalankan di pagi hari tetapi mungkin kamu susah untuk bangun pada pagi hari? Kadang kamu membutuhkan asupan gizi yang cukup untuk membantumu agar tetap terjaga secara fisik untuk menjalankan aktivitasmu seharian. Oatmeal bisa kamu jadikan solusi yang mujarab. Aktivitas mu menjadi lebih sempurna.

4. Salad buah ala-ala

Ala-ala kamu sendiri aja deh via https://geogle.co

Ketika menyelesaikan berbagai aktivitasmu seharian, pastinya kondisi tubuhmu menjadi kurang maksimal. Terasa lemas dan tidak bersemangat, sehingga kamu akan memilih tidur, tetapi setelah bangun tubuhmu akan terasa tidak segar. Salad buah ala-ala dapat menjadi solusinya, dengan cara mencampurkan buah misalnya apel, semangka dan potongan melon, serta kamu tambahkan yogurt pada campuran buah-uahan tersebut. Kesehatanmu harus tetap dirawat, Guys!

5. Perkedel

Nikmat mana lagi yang kau dustakan dari sepiring gorengan? via https://geogle.co

Bayangkan, ketika sendirian di rumah merasa lapar. Kamu harus menyiapkan makanan seorang diri. Resep ini bisa kamu pakai. Untuk membuat berbagi macam perkedel, kamu cukup melumatkan kentang sebagai bahan utama perkedel, kemudian dicampur dengan merica, garam dan bawang putih. Serta membutuhkan minyak goreng untuk menggoreng. Kamu cuma membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit dan siap untuk menikmati masakanmu sendiri.

6. Cappucino Cincau

Kenyal, kenyang nan menyegarkan via https://geogle.co

Ketika kamu lapar dan haus, kamu membutuhkan sesuatu yang mengenyangkan plus menyegarkan. Cincau dapat menjadi andalanmu. Minuman ini mengandung cincau dan tambahan susu yang membuatmu menjadi kenyang. Ketika kamu merasa haus, akan lebih baik jika kamu tidak terlalu sering untuk mengkonsumsi minuman bersoda. Ditambah lagi, cincau dapat menjadi makanan berserat yang akan melancarkan pencernaan tubuhmu. What a good idea!

7. Kentang Goreng

Teman lapar yang pas via https://geogle.co

Merasa lapar ketika kamu sedang mengerjakan tugas. Bahkan saat mengerjakan tugas kelompok di kampus, hal ini pasti sangat menyebalkan karena akan menyita waktumu jika harus meninggalkan tugas-tugasmu. Nah, kamu bisa mengakalinya dengan mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat yang cukup tinggi agar dapat mengenyangkan, sehingga pilihannya jatuh pada kentang goreng yang dapat di masak dengan cepat dan mudah kamu temui diberbagai tempat.

Beberapa makanan di atas dapat menjadi referensimu ketika merasa lapar dan membutuhkan waktu yang cepat untuk mendapatkannya. Beberapa makanan di atas, dapat kamu jadikan pilihannya. Semoga bermanfaat, Guys.