Setiap acara 17-an pasti deh selalu aja ada kejadian-kejadian yang bikin ngakak, karena memang setiap hari kemerdekaan ini selalu diadakan dengan meriah agar semua elemen lapisan masyarakat merasa bahagia dan senang dalam menyambut kemerdekaan Republik Indonesia tercinta ini. Kalau nggak percaya, kami rangkum nih beberapa kejadian lucu pas 17-an!

1. Celana melorot saat lomba panjat pinang !

Celana Melorot via http://photobucket.com

Sebenernya nggak perlu ada kejadian "celana melorot" pun nonton lomba panjat pinang udah bisa bikin kita terhibur ya. Tapi apalalah daya selalu saja ada kejadian tidak terduga yang bisa bikin kita tambah ngakak, macem kejadian celana melorot ini nih hehe.

2. Lomba balap karung edisi kaum Milineal !

Balap Karung New Version via https://i.ytimg.com

Udah nggak dipungkiri lagi bahwa kaum Milineal selalu dipenuhi oleh beraneka-macam teknologi, misalnya smartphone, smartwatch, laptop dan lain-lain. Maka dari itu para kaum Milineal ini melakukan dobrakan. Karena dalam lomba ini mereka menggunakan teknologi pengaman kepala yang biasa disebut helm saat melakukan perlombaan balap karungnya! Inspiratif kan! Dan bikin ngakak juga hihi.

3. Terbawa dan terseret – seret terbawa tambang !

Advertisement

Sebenernya ini sedikit serem guys, jangan lupa ya kalau mengikuti lomba ini saat 17-an nanti menggunakan sarung tangan dan celana serta baju panjang. Agar kalau kalah dan terseret- seret lawan (apalagi kalau lawannya badannya besar seperti di foto ini). Siap-siap deh keseret-seret dan menjadi hiburan konsumsi publik hihi.

4. Jatuh-bangun di tanah lumpur !

Jatuh-bangun diatas lumpur via https://1.bp.blogspot.com

Lumpur pasti selalu dihindari oleh semua orang, karena selain tentunya kotor tetapi juga licin sehingga dapat menyebabkan seseorang terjatuh! Tapi yah namanya lomba 17-an yang memiliki tujuan untuk membuat semua elemen masyarakat terhibur dalam merayakan kemerdekaan ini, lomba pun di adakan di "lautan lumpur".  Alhasil jatuh bangun pun sudah menjadi pandangan biasa, dan pasti aja semua masyarakat tertawa bila lihat kejadian-bangun-jatuh  di kegiatan ini, kamu ketawa ngaak? hihi.

5. Jatuh ke air. Byurr !

Banyak lomba-lomba 17-an yang menggunakan sarana air dalam kegiatannya, misalnya lomba perang bantal, lomba menangkap belut, dan bahkan lomba menaiki sepeda di jalan kecil seperti di gambar ini! Nggak usah banyak ngomong, pasti liat gambarnya aja bikin ngakak kan? hihi.

 

Bagaimana sudah terhiburkah? Sebenernya masih banyak kejadian-kejadian lucu saat perayaan 17-an, tapi saya rasa cukup sampai disini dulu ketawanya, hihi. Merdeka !!