Sekarang ini udah nggak jaman lagi penyuka musik dangdut itu cuma orang tua aja atau penyuka musik dangdut di kalangan anak muda itu dibilang norak. Yang ada saat ini adalah musik banget yang "Gue Banget" yang bisa mewakili perasaan hati kalian yang lagi galau. Musik dangdut yang rata-rata easy listening sebenernya selain mewakili perasaan hati kalian, alunan nadanya pun pada lagu-lagu tertentu bisa membuat pikiran tenang. Jadi, mulai sekarang jangan sok deh nggak suka dengerin lagu dangdut. Buktinya beberapa diantara kalian pun akan menikmati alunannya kalau tak sengaja musik dangdut sedang bergema. Di bus, di warung makan, atau tempat-tempat lainnya yang sudah terbiasa memutar lagu-lagu dangdut. Berikut ini, referensi lagu dangdut yang bisa kalian dengerin pada momen tertentu yang ga tau bisa buka Youtube yah!

1. Sssstt…Lagi Jatuh Cinta Nih! Tapi Nggak Ada yang Tau

Jangan Bilang-bilang via http://Gemintang.com

Ada lagu dari Ummi Elvie Sukaesih yang judulnya "Cinta Rahasia" kalau dengerin lagu ini pasti kamu akan senyum-senyum sendiri sambil inget-inget wajah si doi.

2. Sedih, Mau Ditinggal Si Doi Jauh

Butuh Pulsa dan Kuota via http://katacintabaru.blogspot.co.id

Lagu "Gerimis Melanda Hati" dari Erie Susan dijamin bisa bikin kamu mewek-mewek sesenggukan karena si doi mau pergi jauh. Sabar, ini ujian! Hehehe…

3. Lagi LDR, Jadi Rindu Banget

Advertisement

Bukan cuma lagu LDR Raisa yang bisa mewakili perasaan kalian. Lagu "Bulan Di Ranting Cemara" Ummi Elvie Sukaesih juga bisa menghibur hati kalian. Kalian pasti langsung tersendu dipinggir jendela sambil menatap bulan dibalik pepohonan. Deuh.. yang galau!

4. Nah, Ini Buat Para Jomblowan & Jomblowati

Kalian pasti udah nggak asing lagi dengan lagu "Pacar Dunia Akhirat" milik Rita Sugiarto. Di saat-saat dilema karena banyak pertanyaan "Kapan nikah?" Tinggal bilang aja "Belum ketemu pacar dunia akhirat, sihh!" Hehehe... Tips jitu buat ngeles.

5. Lagi Nungguin Jawaban Cinta, Kok Lama Banget Ya?

Iseng-iseng dengerin deh, lagunya Alm. Meggy Z biar kamu tau betapa beratnya sampai harus "Jatuh Bangun". Semangat ya, kaka...!

6. Jangan Mudah Curiga Sama Si Doi, Dengerin Dulu!

Nah, ini termasuk lagu yang cukup lama. Tapi seru kok, kalau kamu dengerin pas lagi cemburu sama si doi. Jangan marah-marah dulu. Lagunya Evie Tamala yang berjudul "Rambut" mungkin bisa menginspirasi kalian menghadapi si doi dengan sabar.