Terkadang bagi para pria sering merasa minder jika ingin mendekati wanita yang menurutnya terlalu cantik. Apalagi jika dirinya merasa wajah dan penampilannya di bawah rata-rata. Pria-pria ini biasanya disebut jones karena terlalu sering menjalani hidup sendiri. Walaupun banyak para konsultan cinta memberi saran untuk percaya diri karena itulah yang terpenting. Apakah itu jitu? Mungkin. Saran itu jitu tetapi bagi sebagian wanita cantik didekati oleh banyak pria itu adalah hal biasa.

Setiap hari mereka mendapatkan permintaan pertemanan di sosial media dengan jumlah hampir ribuan. Mereka terkadang tidak menghiraukan orang yang tidak dikenalnya. Para wanita hanya melihat foto profil jika menurut mereka menarik maka akan diterima. Rata-rata wanita melihat foto profil pria dibawah 5 detik. Jika tidak menarik maka kamu tidak akan dihiraukan.

Berikut adalah tips yang bisa kamu terapkan untuk menarik perhatian wanita idamanmu.

 

1. Rajinlah Berolahraga

Jaga Kebugaran Tubuh

Jaga Kebugaran Tubuh via http://ufcgym.com

Wanita tidak menyukai pria yang gendut dan berperut buncit. Terima atau tidak penampilanmu yang pertama dilihat oleh wanita. Perlu kamu ketahui mata wanita bisa melihat walaupun seluruh penampilanmu dalam sekejap. Mereka tidak perlu memelototimu hanya untuk mengetahui seberapa sering kamu berolahraga.

Penelitian menunjukkan bahwa orang yang bertubuh gendut memiliki tingkat menarik paling rendah di mata wanita. Merubah bentuk tubuh sedikit perlu trik karena perlu dicatat pria yang terlalu berotot juga kurang menarik dimata sebagian wanita. Mereka akan menganggap kamu lebih menghabiskan waktu di gym daripada ke diri mereka. 

Ukurlah berat badan proposionalmu. Usahakan selalu dalam keadaan prima. Mengetahui berat badan proposionalmu membuat dirimu tidak terlalu kurus ataupun terlalu gendut di mata wanita. Bangunlah ototmu sehingga lebih berbentuk jangan terlalu besar.

2. Tumbuhkan Kumis dan Jenggot

Tumbuhkan Kumis dan Jenggot menambah penampilan

Tumbuhkan Kumis dan Jenggot menambah penampilan via http://www.thebolditalic.com

Sebagian wajah pria itu tidak seimbang. Antara sisi kanan dan kiri wajah tidak simetris. Salah satu trik menutupinya adalah menumbuhkan kumis dan jenggot. Menumbuhkannya akan menutupi 40% kekurangan di wajahmu. Sebagian wanita juga menyukai pria yang terlihat dewasa. Dengan menumbuhkan kumis dan jenggotmu kamu akan terlihat lebih dewasa dan siap melindungi para wanita.

Tetapi trik ini akan berpengaruh setelah kamu tahu bentuk wajahmu. Wajah yang lonjong bisa memakai kumis dan jenggot karena lebih terlihat tidak simetris dibandingkan bentuk wajah yang kecil. Setelah tumbuh usahakan kamu merawatnya jangan seperti semak belukar atau rumput ilalang yang tumbuh liar.

3. Berpakaian Sesuai Ukuran Tubuh dan Sesederhana Mungkin

Selain tubuh yang terlihat atletis pakaian juga menentukan pandangan wanita. Kenali gaya berpakaian yang cocok dengan tubuhmu. Bagi pria tubuh yang atletis cocok untuk semua jenis gaya berpakaian, yang perlu diperhatikan adalah pakaian yang kamu kenakan. Hindari memakai jaket disaat cuaca sedang panas atau memakai topi yang tidak sesuai dengan pakaianmu.

Kamu bisa memakai kaos t-shirt atau polo untuk membuat penampilanmu menari. Jika ingin menghadiri acara formal berusahalah untuk memakai pakaian yang pas dengan tubuh. Pergilah ke penjahit yang terpercaya untuk menjahitkan pakaianmu. Untuk refenri berlanggananlah majalah fashion pria atau belilah katalog baju sehingga kamu bisa mencari inspirasi

4. Dapatkan Potongan Rambut Yang Sesuai

Gaya Rambut Pria

Gaya Rambut Pria via https://www.thetrendspotter.net

Untuk melakukan tips ini kamu tidak bisa melakukannya sendiri. Kamu harus pergi ke barbershop dan menanyakannya gaya potongan rambut yang sesuai dengan bentuk wajahmu. Potongan rambut yang tidak sesuai akan menambah menurunkan level menarikmu di mata wanita. Bahkan aktor harus memiliki barber sendiri untuk menunjang penampilannya.

Potonglah rambutmu minimal sebulan sekali agar tampilanmu selalu fresh setiap hari. Hindari potongan yang tidak seimbang dan kenali jenis rambutmu apakah kamu berambut lurus atau bergelombang dan mungkin saja kamu memiliki rambut kribo, agar kamu dapat menatanya sendiri dirumah. Jika kamu memiliki rambut gondrong tapi tidak ingin memotongnya, cukup ikat agar terlihat rapi.

5. Atur Bahasa Tubuhmu

Perhatikan Bahasa Tubuh

Perhatikan Bahasa Tubuh via http://www.speeli.com

Seorang wanita tidak menyukai pria yang berjalan terlalu membungkuk, kelihatan pemalu, dan terlihat gugup di depan orang ketika berbicara. Pelajari buku-buku bahasa tubuh agar melatih badanmu secara otomatis untuk melakukannya. Terutama ketika kamu mengajak wanita berkenalan, perbaiki caramu dalam berjabat tangan.

Rata-rata seseorang berjabat tangan 100 kali setiap tahun. Jangan takutkan itu, perbaiki cara berjabat tanganmu karena itulah sentuhan pertama yang kamu dapatkan dari wanita impianmu. Jangan sia-siakan kesempatan itu jika salah langkah kamu sudah menyiakan satu kesempatan emas.

6. Jadilah Kaya

Berpenghasilanlah

Berpenghasilanlah via http://www.storieslover.com

'Uang bukan segalanya', itulah pemikiran pria untuk menghindari wanita yang terlihat matre atau atau duitan. Karena pemikiran itulah sering membuat para pria enggan untuk mendekati wanita idamannya.Pemikiran kebanyakan pria ketika ingin mendekati wanita cantik adalah berapa banyak pengeluaran yang harus dikeluarkan, peratan tubuh, kuku, atau biaya ke salon.

Usahakan kamu memiliki pendapatan atau kerjaan yang menghasilkan. Tidak perlu untuk menjadi seorang banker atau seorang manajer sebuah perusahaan, tetapi bisa juga kamu menjadi seorang penulis atau youtuber karena masih banyak jalan untuk mendapatkan penghasilan.

7. Selalu Berpikir dan Bersikap Positif

Kamu harus tahu kalau sikap kamu mencerminkan kepribadianmu. Jika kamu selalu terlihat murung dan memasang muka marah siapa pun akan takut mendekatimu. Selalulah tersenyum dan memasang sikap positif. Bersihkan isi kepalamu dari pikiran negatif. Sikap yang terlalu negatif akan menyebarkan aura yang tidak menarik di hadapan wanita.

Mengapa para motivator selalu disukai oleh orang banyak? Jawabnnya karena mereka selalu terlihat bahagia. Tentu saja terlihat bahagia itu berbeda dengan bahagia dalam hati. Semua orang memiliki masalah tetapi sikap positif kamu yang membuat kamu lebih menarik walaupun dalam masalah.

8. Peliharalah Hewan

Kebanyakan wanita menyukai pria penyayang. Hal itu bisa kamu perlihatkan dengan kamu memelihara hewan karena para wanita menganggap pria yang memiliki hewan peliharaan adalah sosok lemah lembut. Walaupun ini tidak terlalu penting kamu akan menambah nilai plus kamu di hadapan wanita. Cukup memelihara kucing atau anjing.

Jika wanita idaman kamu adalah penyuka binatang, maka kamu pasti akan mendapatkan perhatiannya apalagi kamu akan mendapatkan bahan percakapan yang bagus etika kamu memiliki kesukaan dalam bidang yang sama. Sifat ke'bapaan'mu juga bisa terlihat karena ada sebagian wanita yang menganggap bahwa hewan peliharaan layaknya seorang anak bagi mereka.

9. Cari Hobi

Please.. find a hobby!

Please.. find a hobby! via http://www.beachcombertours.uk

Jangan menjadi pria yang tanpa tujuan. Hobi adalah salah satu cara memerlihatkan bahwa dirimu mempunyai tujuan. Berkumpul dengan teman bukanlah sebuah hobi. Jika kamu menganggap dirimu hidup seperti air mengalir maka mulailah mencari hobi. Hobi adalah sesuatu yang kamu lakukan di waktu senggang namun memiliki manfaat.

Jika kamu tidak mempunyai hobi buatlah satu. Mulailah menyukai sesuatu. Kamu bisa melihat sekelilingmu. Kamu bisa menjadi filatelis dengan mengumpulkan perangko atau melakukan olahraga seperti futsal atau badminton. Semuanya untuk menunjukkan bahwa kamu memiliki tujuan hidup dan tidak menganggur di waktu kosong. Kamu bisa memberitahukan ke wanita idamanmu agar dia semakin tertarik.

10. Talk Less

Tips ini untuk membuatmu terlihat berwibawa di mata wanita. Pria yang terlalu banyak berbicara menurunkan harga dirinya. Pernahkah kamu chatting dengan wanita pertama kali dan kamu terlihat lebih banyak berbicara. Ketahui kapan seorang wanita malas berbicara denganmu. jika sudah tidak ada pembicaraan tinggalkan dan ajaklah lagi dalam waktu satu dua hari.

Begitu juga dalam berkomunikasi secara langsung. Biarkan wanita yang berbicara buatlah pertanyaan agar mereka mau bercerita seperti menghindari pertanyaannya hanya iya atau tidak. Bersikap banyak bicara membuat diri kamu terlihat seperti perempuan jika tidak ada percakapan lagi atau kamu kehabisan bahan obrolan maka tinggalkan dan segeralah pulang.