Semua cowok itu sama aja, gak peka, gak paham kode, gak romantis dan blablabla. Semua sifat minus manusia ada dicowok, terlebih apabila itu cowok doyan banget ngegame. Kok kayaknya sifatnya bikin gregegetan banget.

iish iish iish iish iiiiiiiiish. Sabar girls sabaaaaar. Buat yang punya atau lagi pedekate ama cowok gamer. Sebenarnya keadaan gak seburuk itu kok. Karena fakta-fakta ini yang sesungguhnya terjadi.

 

1. Gamer memiliki kecerdasan sempurna.

gamer itu cerdas

gamer itu cerdas via http://cronosal.blogspot.com

Cerdas bukan berarti identik dengan ahli matematika, kimia ataupun  lihai berbicara bak anggota partai yang lagi promosi. Namun berdasarkan riset pada https://ferakomalasari.wordpress.com/2013/11/15/kecerdasan-dan-iq/. Bahwa bermain game bukan hanya sekedar duduk, merusak mata, buang waktu dan ngabisin uang. Lebih dari itu dengan bermain game bertahap dapat meningkatkan IQ dan daya ingat. Bermain game membutuhkan semangat, kecepatan serta trategi yang tidak bisa dilalukan dengan iarng ber IQ rendah. Sampai saat ini psikologa dan para ilmuwan masih mengadakan penelitian karena mereka percaya bahwa game  juga mempunyai segi positif. 

Bukannya cewek sangat bersimpatik terhadap cowok-cowok cerdas? Kalo cerdasnya dalam bidang ini, kenapa harus dijadikan masalah? 

2. Tanpa mengikuti les, gamer memiliki kemampuan berbahasa inggris yang baik.

kemampuan dalam berbahasa asing

kemampuan dalam berbahasa asing via http://www.burung-net.com

Akuin aja, kalo pacar kamu gamer, doi pasti pintar berbahasa inggris. Ini karena baik game online maupun offline menggunakan bahasa inggris, sekalipun gamenya dibuat oleh anak negeri sendiri. Bangga dong pasti ya, jadi kalo misalnya lagi traveling keluar negeri bareng pacar enak gak perlu pakek guide.

3. Jangan berharap cowok gamer bakalan seromantis cowok di drama korea.

cowok didrama korea gak ada dikehidupan nyata

cowok didrama korea gak ada dikehidupan nyata via http://www.vemale.com

Gak perlu maksain doi buat bersikap romantis, karena sifat dasarnya yang cuek dan dingin hanya akan membuat doi mengajuah dari kamu jika kamu memaksakan perhatian ini itu darinya. Gak perlu mintak diperhatikan yang macem-macem. Toh setiap orang punya cara sendiri buat nunjukin rasa sayangnya. Kalo memang mau romantis-romantisa, kenapa gak main game berdua ama doi. doi pasti ngerasa seneng banget kalau kamu berkenan menemaninya bermain game.

4. Setia itu harga mati buat gamer.

gamer cowok yang setia

gamer cowok yang setia via http://www.dpbl7.blogspot.com

Harus dan wajib percaya kalo gamer adalah pacar yang setia. Secara rasional gamer akan lebih banyak menghabiskan waktu senggangnya dengan bermain game, pas lagi ngumpul aja pasti disempet-sempetin buat ngecekin gamenya, jadi gak ada waktu buat smsan dan telfonan ama cewek lain, pacar sendiri aja jarang-jarang dikabarin. Sekalipun matanya melotot liatin cewek, itupun cewek dikarakter game yang dia maninin.

5. Gamer gak punya tujuan hidup dan pekerjaan yang jelas.

gamer hanya menghabiskan waktu

gamer hanya menghabiskan waktu via http://uzone.id

Statemen di atas sama sekali gak bisa dibenarkan. Karena banyak orang didunia yang memiliki penghasilan fantastis dengan awal hobinya bermain game. Daripada kamu ngomel-ngomel terus, kenapa gak sekali kali kamu kasih dia kado berupa buku maupun video tutorial cara membuat game sederhana. Kasi juga doi motivasi biar seriusin pendidikan dibidang TI, desaig ataupun animasi agar bisa bikin game sendiri. Walaupun mungkin mtivasimu dianggap angin lalu, tetapi setidaknya doi ngerasa kamu ngedukung hobinya. Kalo kamu udah dapetin hatinya, Secuek apapun dan segila apapun dia dengan game, lambat laun doi bakal mulai belajar memprioritaskan kamu ketimbang gamenya secara perlahan.

cobalah menagkan hatinya dengan cara mendukung apa yang membuatnya nyaman.

6. Gamer juga manusia kok, sapa bilang gak punya perasaan.

gamer manusia juga

gamer manusia juga via http://www.ceritamu.com

dengan sikap acuh dan cuek. Tapi soal pacaran, gamer gak mau dicuekin padahal sih nyucekin pacarnya. Jangan Tanya kenapa karena udah gitu hukum alamnya. Kalo pacar atau pedekateanmu gamer jangan ikutin cuekin dia, yang ada doi malah tambah lupa kalo punya pacar. Coba deh kasi dia perhatian disela-sela ngegamenya

Ce           : “sayang, masih main game kan?”

Co           :”iya nih”

Ce           :”main game terus deh, coba kedipin dulu bentar matanya biar gak sakit”

Co           :” hehe. Udah sayang, makasi udah diengetin :-* ”

Ce           : “ yadeh lanjut, kalo main gamenya udah kelas bbm aku ya :-* ”

(Nunggu sejam dua jam gak ada balasan, dan baru ngabarin lagi besok malemnya)

 

Emang sih sms atau bbmu bakal dibales lama banget, tapi itu kan cuma diwaktu dia ngegame doang, dan gak mungkin seumur hidup selama 24jam setiap harinya dia ngegame mulu. Toh kalaupun dia lagi santai pasti doi balesnya cepet.

Kasih doi ruang untuk menjalani hobynya, 24 jam waktunya bukan hanya untuk kamu aja.

7. Pacar Kamu Gamer? Cepet Ambil HP dan Bilang “I LOVE YOU”

bersyukur punya pacar gamer

bersyukur punya pacar gamer via http://www.duniaku.net

Bukan doi gak sayang, tapi siapapun kalo udah hoby ama sesuatu pasti bawaannya ketagihan buat terus nyoba. Sama juga dengan halnya main game.

Disana doi lagi sibuk amah hobi ngegamenya, yaudah kamu jalan-jalan aja bareng temen ke mall, atau ajak ortumu dinner bareng, nonton ama adik atau kakak, nekunin hobi kek, belajar juga bisa kan atau sibukin diri kamu dengan organisasi positif.

Secara gak sadar, berpacaran dengan seorang gamer menyelamatkan kamu dari gaya pacaran alay yang menyesatkan. Mungkin kamu bakal iri dengan temen sebelah yang pacarnya doyan travelling, yang kemana-mana pamer foto berdua disosmed ditiap kota setiap minggunya, mungkin juga kamu iri dengan pasangan lain yang sering terlihat berdua, saat makan, jalan, nonton, dan pura-pura ngerjain tugas bareng padahal modus biar bisa berduaan mulu. Pacar kamu gamer? Disyukurin aja.

Karena pada dasarnya rasa sayang gak ditentuin dari berapa sering dia ngabarin kamu, berapa detik sekali dia telfonin kamu, berapa hari sekali doi punya waktu buat nemuin kamu dan seberapa kilat doi bales pesan kamu. Lebih dari itu perasaan sayang ada pada rasa nyaman dan percaya.

 

So girls, jangan suka ngeluh lagi ya kalau pacar kamu gamer. Kalau kamu pacar yang baik, berarti kamu bisa dong ngertiin, syukur-syukur kalo kamu bisa mengarahkan hobinya ke arah yang positif. Rajinin aja kasi dia jus wortel biar matanya gak gampang sakit gara-gara ngegame terus.