Dimana jaman sekarang ini banyak cowok yang menunjukan eksistensinya. dengan alasan bagaimana susahnya menaklukan hati si dia, gimana perjuangan dan pengorbanan untuk mendapatkan dia. banyak cowok yang langsung menancapkan bendera + tiangnya sebagai tanda kepemilikan. u know what i mean?

Tapi sebenernya cowo yang yang beneran sayang itu, dia yang bisa ngejagain ceweknya bukan malah ngerusak

 

1. Selalu Mengerti Perasaan Kamu

Aku kurang peka apa?

Aku kurang peka apa? via http://1.bp.blogspot.com

Misalnya, saat dia sangat ingin sekali bertemu sama kamu tapi tiba-tiba kamu membatalkannya. Pasti dia hanya bisa menarik nafas dan berkata "iya, gak apa-apa, aku ngerti kok". walaupun dalam hatinya nyesek + dongkol, tapi pacar yang pengertian akan selalu bersabar dan menjawab seperti itu lantaran dia tidak ingin mengekang kamu.
 

2. Selalu Perhatian

Perhatian dan Kepastian

Perhatian dan Kepastian via https://akphoto3.ask.fm

Perhatian disini bukan seperti gaya pacaran anak alay sekarang, yang terlalu over seperti "Kamu udah cebok makan belum?". kemudian selalu ngirim text "Selamat pagi, sayang". Yang dimaksud perhatian disini adalah perhatian dengan keluarga kamu dan hari-hari spesial kamu. Pacar yang beneran sayang itu, pasti juga akan perhatian dengan keluarga kamu seperti menanyakan kabar ibu atau ayah kamu.

3. Mau Mengalah Demi Hubungan

Menuruti kamauan kamu

Menuruti kamauan kamu via https://akphoto1.ask.fm

Pacar yang beneran sayang itu mau mengalah. Sebenarnya dia sangat menjaga perasaan kamu dan berusaha untuk membuat kamu tidak kecewa ataupun sedih. Sehingga dia merelakan keinginannya hanya untuk menuruti kamauan kamu. Mengalah karena dia sangat takut kehilangan kamu. Tapi ada kamu juga harus menjaga perasaan dia. Jangan sampai dia mengalah terus.

4. Selalu Mengajak Hal Positif

Misal berolahraga

Misal berolahraga via http://ultraimg.com

Karena selain dia yang benereran sayang itu, akan mengajakmu ke hal yang positif. Contohnya, saat kamu berdua bingung mau ngapain mendingan kalian berolah raga bareng atau jika biasanya kamu sering pulang larut malam dia kan menjemput dan mengantarmu pulang sampai ke rumah. bukan malah ngajakmu menginap di kosannya atau sampai mengajakmu ke hotel.

5. Menjaga Harga Diri Kamu

Mengajakmu ke pelaminan

Mengajakmu ke pelaminan via http://ultraimg.com

Ini adalah poin terpenting dari ciri pacar yang beneran sayang. Dia akan selalu menjaga harga diri kamu. Dia akan melarang kamu melakukan hal-hal yang akan merendahkan diri kamu seperti tetap menjaga kesucian kamu hingga menikah nanti.

Walaupun sebenarnya cowok yang beneran sayang itu akan segera mengajakmu ke pelaminan bukannya malah pacaran.