Hei kawan, sesibuk apapun kalian  luangkan lah sedikit waktu kalian untuk membaca coretan coretan yang sudah ku buat ini. Setidaknya ini cukup menepis rinduku pada kalian.

 

1. Kalian adalah salah satu harta yang berharga

best friends

best friends via http://i.imgur.com

Kalian tau, kalian adalah salah satu harta yang sangat berharga. Kalian adalah salah satu bentuk cinta tak sedarah yang ku punya selain cinta seorang pria.

Ah, aku bahagia merasakannya. Tertawa bersama membuat hidupku lebih berharga. Tak perlu memikirkan seorang pria yang kadang membuat kita kesal dan lelah. Tertawa bersama kalian aku sudah cukup bahagia.
 

2. Aku tau kita berbeda, kita tak selalu sejalan searah.

Meski bertahun tahun kita bersama dan terlihat tak bermasalah. Aku tau kita sering memendam rasa kesal dan lelah yang sama.

Kalian yang menginginkan ini, sedangkan aku sama sekali tak menyukai. Kalian yang terkadang pergi tanpa menghampiri, dan aku yang juga hobi pergi sekuka hati karena merasa di anak tiri.

“Hahaha kita memang berbeda kan jadi wajar jika kita tak jarang saling menuai luka”

3. Aku tau tak setiap hari kita bertatap mata dan tertawa bersama

deviantart.net

deviantart.net via http://img11.deviantart.net

Kalian dengan aktifitas yang berbeda beda, dengan waktu kuliah dan bekerja memang berbeda dengan saat kita masih duduk di bangku sekolah. Kemana mana bersama, pagi siang malam bertemu mata dan selalu tertawa sepuasnya.

Tapi kini memang berbeda, kita sudah sama sama dewasa. Sudah ada kehidupan yang kita jalani meski tak lagi bersama seperti sedia kala.

Bertemu saja kita harus meluangkan waktu yang tak mudah seperti saat sekolah, saat aku bisa kalian tak bisa. begitu pun sebaliknya. Sampai kita tak pernah bertemu berbulan bulan lamanya.

“Ah, aku sedih saat mengingat kita sudah tak lagi beraktifitas di ruang yang sama. Aku sangat rindu saat saat kita menjadi orang gila”

4. Aku pun tau bukan hanya aku teman dan sahabat yang kalian punya

http://7-themes.com/

http://7-themes.com/ via http://7-themes.com

Hahaha, rasanya aneh jika aku iri pada teman teman baru yang kalian punya. Saat foto kebersamaan kalian terpampang di sosial media membuatku iri. Bagaimana tidak, kalian sudah bisa tertawa dengan teman teman baru kalian, sedangkan disini terkadang aku iri dan takut tak kalian hiraukan lagi.

Tapi kawan, aku percaya kalian tak akan pernah melupakanku sebagai seorang kawan. Meski iri rasanya tapi aku tau ini lah kenyataannya bahwa bukan hanya aku sahabat dan teman yang kalian punya.

Aktifitas baru, lingkungan baru kalian memang berada di antara manusia manusia. Teman baru pasti kalian punya.

5. Tapi persahabatan ini ku anggap istimewa, meski tak sedarah kalian sudah seperti saudara

Instagram saya

Instagram saya via https://instagram.com

Aku selalu mengganggap kalian istimewa, karena kalian selalu aku butuhkan. Bukan hanya saat aku terluka karena cinta atau karena keluarga, tapi setiap hari kalian selalu ku butuhkan sebagai semangat melalui tantangan.

Dan ada atau tak ada cinta seorang pria, kalian tetap jadi bagian harta ku yang sangat berharga. Tanpa kalian aku tak jadi apa apa, tak ada semangat untuk melakukan hal yang indah dan tak pernah menjerumuskan pada hal hal yang tak berguna.

“ Kalian istimewa, sangat berharga”

Yang ku minta persahabatan ini jangan kita pisah karena cinta ataupun keegoisan semata. Yang ku minta keluarga kecil ini bisa slalu kita jaga, sampai kita memiliki generasi selanjutnya dan terkubur dalam tanah.

Saat kita berkumpul dan bertemu kita akan tetap menumpang Wi-fi gratis bersama sama,  selfie bersama, tertawa bersama, meminum kopi bersama, meminum jus bersama, memakan kue bersama sampai kita beruban dan tua.

“Hanya ini yang bisa aku sampaikan untuk kalian sahabat tercinta, semoga kalian selalu menjaga kesehatan disana dan mengumpulkan tenaga untuk kembali tertawa bersama saat berjumpa, hahaha”

Dariku, sahabat yang selalu merindukan kalian saat berjumpa