Hey, Bagaimana Kabarmu ? Aku disini masih sama, masih selalu menunggu mu di akhir senja yang tak tau akan berakhir dengan sebuah senyuman atau luka yang belum sempat sembuh atas kepergian mu. Tapi ku harap kamu tak segan dengan pertemuan. 

Aku berharap, kamu selalu menyimpan rindu yang sama. Hah, Apa aku bermimpi untuk bersamamu selalu ? maaf kan aku sayang, aku belum bisa merelakan pergi nya dirimu, Maaf kan ketidak rela an aku untuk mengusir senyum indah yang kau lukis kan untuk ku.

 

1. Aku Mencintai mu Masih dengan Perasaan yang Sama

Kenangan itu mungkin tak akan terhapus, meski kita ada di dua dimensi yang berbeda. Dirimu merupakan bagian dari tubuhku. Tubuh yang dingin sedingin butiran air es yang meyelimuti hangat nya gelas-gelas kaca. Jika kau ingin bertanya, siapa yang berani mencintai dirimu lebih dari apapun ? aku tak akan gentar untuk mengacungkan jari lebioh dahulu sebelum yang lain mengambil alih bagian yang sebenarnya mereka tak mampu

2. Cinta yang Baru pun Tak akan Mampu Menggantikan Rasa Ini

rasa yang baru

rasa yang baru via http://asevha.blogspot.co.id

Telah ku coba berulang kali hanya untuk menutup cerita indah dengan mu, mencoba dengan pria yang membuat ku bisa tersenyum. Tapi sayang nya mereka tak mampu untuk membuat ku jatuh sedalam aku jatuh cinta dengan mu. 

3. Tuhan Telah Memberikan Pasangan Hidup Seharusnya ku Tak Perlu Merutuki Diri Sendiri lagi

lepas semua beban jalan-nya yang terbaik

lepas semua beban jalan-nya yang terbaik via http://log.viva.co.id

Mungkin, ini memang telah jalan tuhan agar aku bisa lebih tegar lagi menjadi perempuan, mesti tangguh dalam hal percintaan. Bukan kah jodoh telah di atur oleh nya sayang ? Kau mungkin bisa lebih bahagia jika ku tak selalu mengharapkan mu lagi. Mungkin lewat persakitan ini aku bisa menjadi lebih berhati-hati dalam prihal menjaga titipan-Nya. Aku percaya jalan tuhan adalah yang terbaik.

4. Jalan kita berbeda sayang, Istirahat lah dengan Senyuman Termanismu

Mungkin ini adalah waktunya aku membiarkanmu untuk pergi melepas semua kenangan yang ada. Maaf kan aku tak bisa menjaga ukiran nama kita. Ku harap kau bahagia di sisi-Nya, Jalan kita yang tak sama membuat kita berpisah.

5. Pergi dengan tenang, dan Beristirahat lah dalam lubuk hati ini

Pergilah kasih

Pergilah kasih via https://www.lovethispic.com

 Aku akan terus berbicara dengan pencipta mu di sepertiga malam, mendoakan mu selalu, semoga semesta selalu menyertai mu sayang. Aku akan melanjutkan hidupku meski tanpa mu, pergilah pria kesayanganku. Aku Mencintaimu