Hai guys... Bagaimana kabarmu di bulan kasih sayang ini? Ciyeee... yang mau valentine-an. Oya guys, berhubung ini bulan penuh kasih sayang, aku mau kasih tips nih guys. Tips jitu, ‘apa yang harus kamu lakukan di hari valentine’. Kamu nggak mau kan, di hari spesialmu berantakan karena kamu kurang persiapan. So, simak baik-baik dan baca sampai akhir beberapa tips ini ya guys. Tips ini nggak cuman buat kamu yang udah punya pasangan kok, tapi juga bisa digunain buat kamu yang masih PDKT ama si doi alias kamu yang masih single. So, simak dan baca sampai akhir ya guys. Inget, baca sampai akhir ya guys...

1. Stalking doi; biar kenal lebih dalam

Stalking doi via https://4.bp.blogspot.com

Oke guys, langkah atau tips yang pertama, yaitu kamu coba stalking media sosial yang doi punya. Mulai dari facebook, instagram, twitter, tumblr, atau apa saja. Karena, di jaman sekarang, media sosial sudah menjadi teman rahasia atau teman yang bisa menangkap hal-hal rahasia seseorang guys. Coba kamu stalking-in doi. Yang kamu stalking adalah aktivitasnya, kegemarannya, hobinya, film favoritnya, aktor atau aktris favoritnya, warna favoritnya, dan lainnya yang berhubungan dengan apa yang doi senangi. Catat ya guys! Apa saja yang kamu stalking dan kamu dapatkan dari media sosial itu.

2. Performa; wajib jangan diabaikan

Narsis itu perlu loh! via https://2.bp.blogspot.com

Setelah kamu stalking-in dia, dan kamu dapetin apa yang doi senengin, sekarang kamu coba mengubah penampilanmu dari ujung rambut sampai ujung jempol kakimu. Hehehe… kamu ubah penampilanmu seganteng atau secantik mungkin. Kalau bisa, kamu ubah penampilanmu seperti aktor, aktris atau idolanya si doi guys. Kamu tiru gayanya dari rambutnya, matanya, make up-nya, bajunya, celananya, sepatunya, bahkan parfumnya. Dari situ kamu juga bakal tahu pengetahuan baru tentang sosok idolanya si doi. Jadi, kalau kamu ngobrol ama doi, kamu nggak canggung lagi deh. Catat ya guys! Ubah performa kamu.

3. Hadiah; siapkan se-spesial mungkin buat doi

Hadiah buat si doi via https://4.bp.blogspot.com

Advertisement

Tips selanjutnya adalah hadiah. Nggak mungkin kan, kamu di hari valentine, nggak ngasih hadiah ke doi. Coba kamu kasih hadiah semewah mungkin untuk si doi. Tapi harus nyambung ya sama apa yang disenengin ama si doi. Kamu kan tadi udah stalking-in doi kan guys? Sekarang kamu tahu kan apa yang disenengin ama si doi. Nah, sekarang kamu siapin kado se-mewah mungkin untuk si doi. Karena ini hari spesial guys. So, kamu harus perhatikan itu. Catat ya guys!

4. Semuanya butuh uang; semangat bekerja guys!

Tips selanjutnya, kamu harus kumpulin uang sebanyak mungkin untuk melakukan itu semua guys. Nggak mungkin kan guys, kamu ke salon untuk ubah penampilanmu dengan gratis? Beli kado, beli baju, celana yang mirip idolanya doi dengan gratis? So, kamu harus kumpulin uang guys. Kamu harus bersusah payah untuk ngumpulin uang sebanyak-banyaknya guys. Kalau bisa sih, ambil kerja lembur guys, untuk si doi, karena uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang guys.

5. Let be yourself!

Let be yourself! via https://2.bp.blogspot.com

Nah, ini dia tips yang terakhir. Tips yang kelima adalah kamu kan tadi aku minta catat 4 tips sebelumnya. Sekarang, setelah kamu catat, kamu bakar deh tips itu. Lho kok di bakar? Iya guys, karena untuk menjadi yang terbaik di depan si doi, kamu harus menjadi diri kamu sendiri. Tanpa menjadi orang lain, tanpa menjadi sosok idolanya si doi, tanpa harus beli kado yang mewah. Tapi cukup dengan menjadi diri kamu sendiri di depan dia, itu adalah kado terbaik untuk si doi guys.

Di hari valentine-nya, berdirilah di depan dia, tersenyumlah, lalu bersikaplah bahwa ‘kamu cinta doi’. Bukan hanya dengan kata-kata ‘aku cinta kamu’, tapi dengan sikapmu ke doi bahwa ‘aku cinta kamu’. Karena cinta itu sederhana guys, cukup dengan kepercayaan dan saling menghargai. Cukup itu.

Kalau yang ini nggak usah dicatat guys, cukup diingat dan lakukan! Jadilah diri kamu sendiri! Let be yourself!