Kisah denganmu ingin sekali ku ukir menjadi sebuah sejarah. Kamu tahu kenapa ? Karena denganmu hidupku berubah, karena denganmu mimpiku menjadi lebih nyata, karena denganmu alasan ribuan kata ini tercipta setiap malam, karena denganmu aku merasa ada, dan karenamu cintaku indah. 

 

1. Pada pertemuan singkat, cintaku jatuh terikat

proses romantika dua insan

proses romantika dua insan via http://www.google.co.id

Malam itu, ada sepiring roti bakar milikku dan sepiring pisang bakar keju milikmu. Aku mulai mengingat segala proses bagaimana aku dan kamu sampai di tempat itu. Aku meyakini semua jalan itu tak akan mudah. Aku percaya, kamu pun telah melewati banyak hal sama seperti aku. itulah kenapa, aku tak ingin membiarkanmu berdiri terlalu lama di pintu hatiku. Aku tak ingin kamu terlalu lama menunggu, bukankah sudah kamu lalui jalan panjang tanpa hasil untuk sampai disini.

Aku tak ingin kamu lelah kembali. Pertemuan singkat yang aku yakini indah itu telah membuat cintaku jatuh terikat. Hingga akhirnya aku terima segala tentangmu, ketahuilah aku tak ingin apapun darimu. Aku hanya ingin kamu memulai berbahagia. 

2. Di dini hari yang hening, hatiku tak pernah bergeming

sepertiga malam

sepertiga malam via http://www.google.co.id

Seminggu sudah kamu menemani hari - hariku. Aku tersekat di tengah malam yang kini tak lagi dingin. Aku menyadari semua karena hadirmu. Aku meyakini semua karena hebat cintamu. Cintaku ada karena cinta yang kamu beri. Hangat malam ini terasa karena hangat nafasmu. Desau semilir angin ini hadir karena hadirmu. Tak ada sepi di hening malam lagi.

Tak ada dingin yang menusukku lagi. Dini hari ini, sepertiga malam ini, deras mata kataku menyebut indah namamu. Di dini hari yang hening ini tak akan ada lagi hati yang bergeming. Sungguh hanya dirimu satu.

3. Tentang mimpi dan jutaan syukurku yang tak terukur

5 fakta unik tentang mimpi

5 fakta unik tentang mimpi via http://www.google.co.id

Rasanya, setiap manusia yang hidup selalu punya mimpi. Entah mimpi tentang hidupnya, mimpinya untuk orang tua, ataupun segala mimpinya untuk orang yang dia sayang. Begitupun juga aku. Aku pun juga memiliki ribuan mimpi. Hanya saja mimpi itu terendap dalam. Aku tak punya keberanian sedikitpun untuk mewujudkannya. Hingga pada akhirnya aku tak pernah berani lagi bermimpi. Bermimpi bagiku adalah hal yang paling sia - sia dalam hidup.

Bertemu dengan mu, merubah semuanya. Bertemu denganmu mimpi itu kembali hadir. Bahkan mungkin memilikimu adalah satu mimpi yang terwujud nyata. Aku mulai merangkai mimpiku kembali. Dengan ribuan namamu terselip di laci - laci harapan ku. 

Hari ini, kau menularkan satu mimpi untuk kita. Aku mengamininya. Dengan jutaan langkah untuk usahamu mewujudkan nya.

Karena katamu di suatu hari " Gantengku saja takkan cukup untuk bahagia kan kalian..".

" Apa ? Kalian ?". Jawabku.

" Iya, kamu dan anak - anak kita kelak". Jawabmu.

Aku tersenyum dengan kata - katamu. Kamu tahu, kamu satu keindahan yang Tuhan beri untukku. Segala tingkahmu, segala celotehanmu tentang apapun. Segala yang ada di dirimu. Juga segala usahamu untuk mewujudkan mimpi - mimpimu.

Kini, ketika air mata menderas turun mengalir di dermaga syukurku. Namamu, mimpimu, harapanmu menyatu dalam satu lantunan khusyuk di doa - doa ku.

4. Dan syukur yang berubah bahagia, menjadikanmu se-elok anugerah

bukti cinta sejati

bukti cinta sejati via http://www.google.co.id

Gerak langkah kita hari demi hari telah berbeda. Dengan mimpi yang telah di genggam bersama, kita berusaha mencapai ujung yang juga bahagia.

" Aku percaya kita akan happy ending.."

" Niat usaha demi kamu dan anak kita kelak. Karena aku laki - laki, sebisaku akan selalu membuatmu tersenyum ."

Hanya dengan kedatanganmu, ribuan syukur itu telah terucap. Memilikimu kini, syukur itu telah terendap dalam menjadi bahagia merubahmu yang tampan menjadi seelok anugerah. 

5. Hingga waktu terhenti nanti, ijinkan aku tetap genggam jemarimu

arti cinta sejati

arti cinta sejati via http://www.google.co.id

Hanya satu keinginanku ketika aku menuliskan ini. Aku ingin dunia tahu bagaimana bahagianya aku memilikimu. Aku tahu, sangat tahu kehidupan takkan selamanya berjalan dengan baik untuk kita berdua. Akan ada banyak hal yang merintangi. Tapi aku harap, itu takkan merubah apapun untuk kita. Denganmu disini, aku akan mampu melalui segalanya. Denganmu disini, aku akan sanggup menghalau segala perih dunia.

Denganmu disini aku akan berubah menjadi sekuat karang. Dan untukmu, akan aku genggam jemarimu demi bisa melangkah bersama melalui apapun yang ada di depan sana hingga akhir waktu.