1. Selalu gunakan foto terbarumu sebagai foto profile

senyumannya… via http://www.google.co.id

Pakai foto profil terbaru yang usianya nggak lebih dari satu tahun pengambilan gambar dan fotonya juga harus fokus ke wajah kamu. Tujuannya agar orang lain bisa percaya,bahwa kita memang ada. Bukan mengada-ada seperti akun medsos palsu yang suka menipu.

2. Kualitas foto harus HD alias kualitasnya yang mumpuni

Selain menggunakan foto closeup sebagai identitas diri di foto profile. Kualitasnyapu harus mumpuni alias HD. Setidaknya ukuran minimal yang di rekomendasikan 600×600 pixel lah,dengan pencahayaan yang cukup.Supaya orang ngeliat foto profilmu jelas,dan gak ngeblur yang bisa bikin orang bertanya-tanya sipa kmu sebenarnya.

Nggak mau kan kalau kamu di cap strangers yang menakutkan kan,heeeeee.

3. Selain closeup,foto saat beraktivitaspun keren buat foto profile

Advertisement

keren kan : ) via http://www.google.co.id

Foto yang menunjukkan aktivitasmu akan membuat medsosmu akan lebih terasa hidup. Sekaligus sebagai media untuk menciptakan obrolan dari aktivitas yang kamu tunjukkan di foto profilemu. Namun ada syarat yang harus kamu tau. Fotonya nggak boleh di ambil dari sisi samping,nggak ada penutup wajah dan nggak menggunakan kacamata hitam besar.

4. Gak usah pake foto group di profile

aku yang mana ya??? loh kan bingung.padahal yang di belakang .heee via http://www.google.co.id

Alasannya tentu saja karena foto seperti ini akan membingungkan melihatnya. Selain itu, kamu juga nggak mau, kan, kalau ternyata ada yang salah mengenalmu, dan akhirnya kamu kecewa.

5. Unggah foto profile yang juga menunjukkan bahwa kamu penyayang mahluk hidup lainnya

kayak gini ni! via http://www.google.co.id

Tapi tetep yang aman dan gak aneh-aneh ya mahluk hidup lainnya !