Siapa saja bakalan buang angin alias kentut apalagi setiap bangun pagi. Kalau belum buang angin belum updoool rasanya. Paling ngenes saat dikentutin dengan aroma super duper aduhai aromanya. Terasa mau pingsan, hahahahahaha……..

Terbukti WOW!! Buang angin di tempat umum bisa membuat hal magic menyertaimu, bakalan (gak) nyesel kalau kamu tahu hal ini. Mau tahu kan itu apa aja? Kira-kira kalau kamu ada gak di antaranya? Check aja tiap 5 poin ini secara seksama….

1. Gak ada rasa bersalah, yang utama angin keluar sepuasnya asalkan gak ada baunya

kentut dewa via http://www.keepo.me

Hayoooo ngaku, ada gak yang pernah mengalami hal seperti ini. Saat berada di tempat umum, gak sadar menyemburkan gas saking kagak tahan diri. Untungnya kalau gak ada aroma yang aduhai tercium, sebaliknya kalau ada bau naga yang keluar bisa berabe. Gak hanya malu aja, bisa-bisa diomelin sama orang-orang yang di sekitarmu bukan? atau mendadak aja pura-pura gak tahu. Anggap aja bau got/parit/selokan yang banyak tumpukan sampah. Luar biasakan.. imajinasinya sudah seperti itu, haahaaa

2. Jadi artis dalam waktu sekejap yang nyaris masuk hot gossip

kentut gokil via http://www.kokiers.com

Kamu akan jadi pusat perhatian jika melakukan hal konyol ini. Jika tidak bisa mengendalikan diri.Ada baiknya menjaga pola makan dan kesehatan supaya tidak mengalami poin kedua ini. Bayangkan aja kalau buang angin di tempat umum lalu baunya rendang jengkol atau ikan busuk? lumayan kalo ayam goreng. Loh, kok malah makanan, haha, setidaknya kita faham dalam etika kentut tidak boleh sembarangan tempat. Tempat yang tepat adalah toilet atau lokasi yang sepi.

3. Humoris, Semua Orang akan terhibur dengan gelagatmu (?) Tapi kali ini ceritanya berbeda

Advertisement

kentut romantis via http://azpedia.blogspo.co.id

Maksudnya humoris adalah kalo orang kentut sembarangan tempat akan menimbulkan ekspresi masing-masing orang yang meresponnya. Kalau kentut ada yang berhembus angin tapi gak bau, berhembus angin tapi berbau menyengat dan berhembus angin lalu bunyi glubuk glubuk preeeeeeeeetttt atau sejenis bunyi lonceng (bisa jadi) wkwkwkwkwk

Siapa saja bakalan tertawa. Miris deh kalau ngebayangin ekspresi diri sendiri,. Mendingan nahan buang angin atau buang angin. Serba salah sih. Kalau dalam ilmu kesehatan, kagak baik nahan kentut. Tapi apa daya, gak semudah mempertahan rasa haus dan lapar pada saat yang tepat.

4. Gak nyangka, tiba-tiba melakukan aktivitas yang ekstrem saat aksi berlansung

kentut api via http://www.pulsk.com

Aksi gak harus saat perang (battle) dengan musuh. Aksi ini dilakukan secara individua terhadap sekelompok orang. Misalkan saja dalam bus umum. Karena perjalanan masih jauh, kamu gak nahan buang angin. Kamu tahu kebiasaan buang anginmu yang ekstreem itu terkadang gak bisa kontrol diri. Seperti buang angin tapi berbunyi nyaring plus bau naga. Dengan terpaksa, kamu harus melakukan aksi jungkir balik, sok-sok an sibuk nelpon dengan suara nyaring atau nyalain musik dengan sound maksimal.

5. Memperoleh Pengalaman hidup yang gak memerlukan proses interview atau syarat kerja (?)

kentut profesional via http://www.banjarwangi.com

Gak masuk akal sih sebenarnya. Yang jelas gambarannya bisa seperti itulah klimaksnya. Kalau kentut sembarangan konsekuensinya adalah diomelin orang lain dan sumpah serapah yang terlibat di dekatmu. Kentut gak perlu proses yang amat banyak seperti ngelamar kerja. Cukup keluar dan berbau atau tidaknya tergantung. Kamu merasa gak enak, sudah pasti jelas adanya. Tapi hal tersebut bisa dijadikan pembelajaran.

Hal konyol beginian gak usah dilakuin lagi. Perilaku yang kurang baik gak selamanya sulit dihindari asalkan ada niat untuk memperbaikinya menjadi lebih baik.

Nah, kalau begitu kan sudah tau. Kamu pernah di poin yang mana? Selamat ya, buat kamu yang belum menjadi orang di 5 poin ini. Tetap pertahankan..Hehehe