Menginjak umur yang sudah kepala tiga, sutradara a.k.a pemain film a.k.a penulis novel ini memiliki wajah absurd yang tidak mencerminkan kalau dia ini sudah menginjak umur 30 ke atas. Yah, terkenal dengan sosok yang humoris membuat dia kelihatan masih belia, uppss! 🙂 Belum lama ini, Raditya Dika mem-posting foto-foto jaman dahulu di akun Instagramnya @Raditya_dika. Berikut foto-foto di mana Raditya Dika di jaman dahulu kalanya, hehe.. 

 

1. Jaman SMA Raditya Dika lebih mirip siapa yaaa???

Masa SMA Bang Radit

Masa SMA Bang Radit via http://radityadika.com

Foto ini diambil saat Raditya Dika masih duduk di bangku SMA. Foto ini di post lewat blog Bang Radit. Kelihatannya memang agak culun sih. Tapi siapa sangka, bisa se-sukses sekarang.

2. Kalau ini Raditya Dika masih SMP

Masa SMP Bang Radit

Masa SMP Bang Radit via https://Instagram.com

Di akun sosmed Instagram @Raditya_dika yang meng-upload foto jaman SMP, di mana terlihat Bang Radit yang masih amat sangat kurus dengan khasnya jaman dulu yang masih memakai kacamata. Terlihat beda dengan penampilan yang sekarang. Tapi tetep, wajah absurd dari Bang Radit tak bisa berubah sampai sekarang. Dia pose diam pun tetep aja bikin orang ketawa 😀.

3. Dari dulu pose Raditya Dika saat photoshoot selalu absurd!

Photoshoot untuk cover Babi Ngesot

Photoshoot untuk cover Babi Ngesot via http://radityadika.com

Selalu absurd! Yaahh, setiap photoshoot untuk pengambilan gambar cover/teaser filmnya, dari dulu sampai sekarang pose Bang Radit selalu kocak. Foto ini diambil saat pembuatan cover untuk buku Bang Radit yang berjudul "Babi Ngesot".

4. Foto di mana Raditya Dika masih kurus-kurusnya! Di bilang mirip narapidana

Lewat blog pribadinya dulu, Bang Radit pernah mengupload foto SIM yang entah itu di tahun berapa. Di situ terlihat caption dari Bang Radit sendiri:

Seperti tampang narapidana - Raditya Dika

Haha kalau dilihat-lihat, memang seperti itu yaa haha. Karena terlalu kurus dan kulit terlihat lebih gelap dari penampilan yang sekarang, ternyata Bang Radit pernah sekurus itu yaaa 🙂.

5. Talkshow untuk novel-novel Raditya Dika sebelum terjun ke dunia perfilman

Kepala sama gelas gedean gelasnya

Kepala sama gelas gedean gelasnya via http://radityadika.com

Foto ini diambil waktu nongkrong setelah ada talkshow di luar kota, yaitu di Surabaya. Jaman masih belum terjun ke dunia perfilman seperti sekarang. Imut-imut gitu nggak sih?

6. Jaman masih kuliah di Adelaide bersama teman-temannya

Temen-temen masa kuliah Raditya Dika

Temen-temen masa kuliah Raditya Dika via http://radityadika.com

Foto ini di upload pas jaman kuliah di Adelaide, tapi foto tersebut diambil pas baru lulus SMA bersama temen-temen SMAnya Bang Radit. Bersama Pito dan Rizal. Yaaa, Pito; salah satu temen Bang Radit yang nongol di salah satu bab dalam buku "Babi Ngesot".

7. Kalau yang ini lebih menyeramkan atau gimana ya???

Radith facial mirip kuntilanak ganteng - Raditya Dika

Postingan entah di tahun kapan ini, ketika Bang Radit facial, terlihat lebih menyeramkan atau ngondek sih sebenernya. 

8. Kalau ini lebih kayak anak SMP yang lagi nungguin mamanya yaaa?

Diambil saat lupa parkir mobil di mana

Diambil saat lupa parkir mobil di mana via http://radityadika.com

Ini bukan jaman Bang Radit masih SMP, tapi udah di bangku perkuliahan. Bang Radit memang terlihat babyface banget yaa, sampai sekarang, walaupun umurnya udaaah...

9. Talkshow Raditya Dika saat ditemenin sama adiknya; Edgar

Raditya Dika with Edgar

Raditya Dika with Edgar via http://radityadika.com

Talkshow Bang Radit, di mana dia pernah mengajak adik bungsunya, Edgar. Foto ini diambil ketika adik bungsu Bang Radit masih SD, yang sekarang sudah menginjak bangku perkuliahan. Dulu, adik bungsu ini selalu muncul dalam setiap cerita novel yang ditulis oleh Bang Radit.

Ngomongin talkshow Bang Radit, jadi keinget buku terakhir yang dikeluarin Bang Radit "Koala Kumal", di mana talkshow ke setiap kota-kota, termasuk Gramedia Basra di Surabaya. Jadi kangen masa-masa Bang Radit buat karya lewat buku-buku kaya dulu lagi. Untuk saat ini, memang lebih sering talkshow untuk promosiin film-film terbaru Bang Radit, termasuk film terbaru yang akan tayang April mendatang, yaitu "The Guys".

 

Yaaa itu tadi rangkuman foto-foto Bang Radit di jaman ABGnya. Sebenarnya masih banyak lagi, tapi foto-foto di atas memang yang paling absurd di antara foto yang lain.