Setelah menikah, kehamilan menjadi sesuatu yang pastinya ditunggu-tunggu oleh tiap pasangan. Yap! Karena kehamilan merupakan anugerah yang diberikan Sang Pencipta untuk menambah kebahagiaanmu. Jadi, nggak heran kalau banyak pasangan yang begitu berharap agar bisa segera mendapatkan titipan yang harganya nggak bisa dinilai dengan apapun.

Namun, nggak sedikit wanita yang mengeluhkan penampilannya ketika sedang hamil. Bobot badan yang sudah pasti naik, menjadikan rasa percaya dirinya berkurang. Perasaan itu bisa jadi membuat gaya penampilan wanita hamil berubah.

Eits, jangan salah kira. Siapa bilang sih kalau wanita hamil itu nggak lagi bisa tampil cantik. Nggak percaya? Lihat deh di bawah ini, mereka tetap bisa bergaya dan sangat cantik dengan momen kehamilannya.

Saat usia kehamilan semakin besar, bukan berarti perempuan nggak bisa tampil dengan manis 🙂

hamil tidak akan memudarkan auramu via fustany.com

Kamu tetap bisa tampil manis di usia kandungan yang sudah besar. Nggak usah khawatir dengan perubahan badanmu. Justru kamu harus bangga, karena buah hatimu ikut tumbuh bahagia bersamamu. 🙂

Siapa bilang ibu hamil nggak boleh bergaya? Buktinya, justru makin keren aja

Advertisement

gaya bumil tetap keren kan! via www.monrowattire.com

Siapa bilang sih ibu hamil nggak bisa bergaya? Justru kamu harus semakin percaya diri, nggak usah takut atau minder untuk tampil keren. Kehamilanmu adalah sesuatu yang unik untuk ditunjukkan kepada dunia. Tetap tampil trendy dengan mengikuti fesyen yang memungkinkan untuk ibu hamil. Utamakan kenyamanan juga ya 😉

Pemilihan warna cerah pada busana outdoor juga akan membuat calon ibu nampak lebih segar

cerah dan segar! via www.pinterest.com

Nggak usah takut untuk tampil berani dengan warna cerah dan terang. Warna-warna seperti ini akan membuatmu sebagai calon ibu terlihat ceria, sekaligus memberikan sugesti semangat untuk menghadapi hari.

Perut memang sudah makin membesar, tapi bukan berarti kamu nggak bisa terlihat segar

cantik, kan? 🙂 via www.tlc.com

Usia kehamilan yang memasuki bulan-bulan akhir itu membuatmu terlihat lebih sehat. Inilah alasan mengapa para wanita hamil semakin terlihat segar. Walau perut dan badan semakin membesar, penampilanmu akan jadi lebih enak dipandang mata.

Kamu tetap bisa terlihat maksimal dengan tatanan hijab dengan nada pastel yang lembut

Buat kamu yang berhijab, kehamilan nggak akan membuat gayamu jadi nggak maksimal kok. Bisa jadi ini saatnya untuk bereksperimen dengan gaya hijabmu agar tampil beda dan semakin menawan. Selain warna-warna pastel, berbagai aksesoris sederhana pun bisa ditambahkan dalam dandananmu.

Balutan gaun putih juga rasanya bisa buat kamu makin terlihat makin aduhai~

cantiknya 🙂 via www.instagram.com

Gaun putih seperti ini akan menciptakan kesan elegan dan keibuan. Sederhana namun pas dipandang mata. Bisa jadi alternatif busana formal untuk kamu yang sedang bersabar menunggu momongan.

Biar gimana juga, nggak bisa dipungkiri lagi aura ibu hamil itu benar-benar memesona!

nah kaaaaan :3 via www.devotedlyyours.com

Pesona ibu hamil yang ada di sekitar kita memang tak pernah gagal mencuri perhatian. Apalagi jika sang calon ibu ini memiliki rasa percaya diri dan hati yang baik, kecantikanya akan benar-benar memancar dari luar dan dalam. Kamu juga pasti bisa jadi seperti itu 😉

Ketika berada di luar ruangan, cantikmu dan kandunganmu akan tampak menyatu dengan alam

menyatu dengan alam via emeliejphotography.wordpress.com

Kalau kamu punya hobi beraktivitas di luar ruangan, kehamilan tidak jadi masalah untuk tetap bersinar. Buah hati di perutmu itu justru akan senang dibawa jalan-jalan. Bersama, kalian akan sangat pas menyatu dengan latar belakang alam.

Saat hamil, nggak perlu ragu untuk jadi ratu bagi dirimu sendiri dan sang suami 🙂

queen! via missy-lia.com

Kamu cantik, menawan, dan dicintai oleh suami dan calon bayi yang ada di perutmu. Buang semua rasa khawatirmu karena ya, kamu adalah ratu bagi mereka.

Tampil casual dengan sentuhan boots juga bisa bikin penampilanmu semakin asyik. Tapi hati-hati, jangan pilih hak sepatu yang terlalu tinggi

ibu hamil juga bisa tampil trendy via glamour-zine.com

Ketika ingin tampil casual, pemilihan sepatu jadi hal penting yang harus diperhatikan. Nggak selalu harus pakai flat shoes atau sandal jepit, sepatu boots dengan hak datar pun bisa jadi pilihan. Tapi utamakan kenyamanan dan keselamatan ya, jangan maksa kalau berbahaya. Hehe.

Bersantai di pantai bisa jadi momen istimewa dalam masa kehamilanmu. Latar belakang pasir pantai akan membuatmu bangga jadi diri sendiri

calon ibu rasa gadis pantai 🙂 via www.estherlouise.com

Nggak cuma anak muda yang masih lajang atau belum punya momongan saja yang bisa bermain-main riang di pasir pantai. Sebagai ibu yang sedang mengandung, kamu juga bisa punya sejuta ekspresi dengan latar belakang seperti ini. Abadikan momenmu!

Bahkan dengan tampilan yang sederhana, kamu tetap bisa terlihat cantik dan memesona kok 🙂

sederhana aja tetep cantik si ibu hamil… via stephaniesunderland.com

Bahkan ketika sedang di dalam rumah dengan riasan seadanya pun, ibu hamil tetap nggak gagal untuk tampil cantik! Mungkin karena bawaan calon bayi, kesederhanaan jadi sesuatu yang mewah dan elegan.

Kehamilan membuatmu selalu ingin tersenyum dan bersyukur. Rasanya setiap hari bahagia!

nggak tahan cantiknyaaa~ via beingmumma.in

Kebahagiaanmu itulah yang membuatmu tampil menawan sepanjang hari. Di manapun dan kapanpun, senyumanmu selalu dinantikan oleh orang-orang di sekitarmu.

Bagi kamu yang masih sendiri, apa nggak kepingin bisa cepat-cepat begini? :p

duh duh duh! via www.pinterest.com

Ketika sedang mengandung, tidak hanya kamu yang sedang berbahagia. Tapi juga dia yang akan jadi ayah nantinya. Setiap hari selalu ada hal yang dinantikan dan direncanakan berdua. Hubungan kalian jadi semakin romantis dan berwarna.

Buat kamu yang belum kepikiran untuk memiliki momongan, pasti rasanya jadi pengen cepetan kan?

calon ibu memang nggak bisa dibohongi kecantikannya~ via rusticbabychic.com

Karena tiap wanita yang sedang hamil itu kecantikannya bertambah berkali-kali lipat, nggak heran dong kalau yang masih belum merasakan kehamilan jadi pengen juga?

Jadi, masih beranggapan kalau wanita hamil itu jadi nggak cantik dan nggak bisa bergaya? Buat kamu yang masih mau menunda kehamilan, apa masih yakin nggak mau cepat-cepat. Dan… Buat kamu yang masih sendiri, apa masih tahan nggak mau disegerakan memilih jodohnya? Hihihi. :p