Kepadamu pria yang selama ini menemaniku.. Terimakasih untuk waktumu, untuk segala perhatian yang kadang memang tidak terlihat namun aku merasakannya, terimakasih juga untuk segala kesabaranmu.

"Aku bersyukur Allah mempertemukanku denganmu, sosok pria yang selalu melengkapi kekuranganku"

Ketika jarak berada diantara kita, aku harap kamu tetap setia, kita akan tetap bertemu dalam setiap doa.
aku tahu mungkin kau jenuh dengan hubungan ini, ketika keinginanmu bertemu keluargaku belum terpenuhi, Allah sudah memberikan jarak diantara kita. Maaf untuk semua itu, bukan maksudku menghalangi keinginanmu namun belum saatnya kau bertemu mereka, karena keluargaku masih memegang teguh prinsipnya tak boleh ada yg datang jika tidak berakhir ke pernikahan begitu menurut mereka.

Aku rasa biarlah kita seperti ini, saling menggenggam, memeluk, dan bertemu dalam doa. Biarlah jarak menjadi bukti seberapa besar rindu dan sayangmu padaku, bersabarlah sayang.. bukankah sabar itu indah? Bersabar ya, jika waktunya tiba aku akan mempertemukanmu dengan mereka. Tetap istiqamah lah dalam usahamu, buktikan pada keluargaku nanti kalau kau adalah laki-laki yang mampu membahagiakan anak perempuannya, tidak mengecewakannya dan mampu membawa anak perempuannya ke surganya Allah .

"Percayalah, ada hal indah jika kau mampu bersabar"

Advertisement

Semoga kau disana selalu dalam lindungan-Nya, ketika tanganku tak mampu memijitmu, tak mampu merengkuh setiap kelelahanmu aku yakin Allah ada disampingmu menghapus lelahmu.. Berdoalah setiap saat, karena ada aku disana. Kkita akan bertemu dalam doa, saling menggenggam dan berpelukan dengan erat. bukankah itu lebih romantis?

" Tak ada hal lain yang dapat aku lakukan kecuali doa, karena doa mampu menembus batas ruang dan waktu. Aku yakin itu "

Terimakasih untuk kesabaranmu, semoga kau sabar menunggu.

Salam Rindu dari Aku