Hai kamu, apa kabar?

Lama ya tidak saling sapa. Tidak saling bicara tapi tak mengapa jika ini yang terbaik.

Aku cuma mau bilang kalau Aku sudah terbiasa tanpamu. Ternyata aku masih bisa tersenyum bahagia meski terkadang ingatan tentangmu muncul, aku bisa mengatasinya. Dan waktu juga membantuku untuk meyembuhkan rasa sakit ini.

"Aku menjadi seperti ini karena kamu. Terima kasih"

Aku percaya kamu di sana juga baik-baik saja, bahkan tak ada rasa sesal dalam dirimu, aku lihat kamu sudah melupakan semuanya. Iya semua tentang cerita kita. Bukankah kamu bilang sudah melupakan masa lalumu?

Advertisement

Jika kamu bisa kenapa aku tidak?? Toh kamu cuma ada di hidupku 2 tahun dan selama belasan tahun aku juga masih bisa tersenyum, bisa bahagia, bisa menikmati hidup ini. Jadi aku yakin setelah kejadian hari itu aku masih bisa menjalani hidup ini dengan indah tanpa ada air mata (lagi).

Aku akan membuktikan kepadamu. Kalau aku sudah berbeda, aku sekarang merasa lebih kuat, lebih dewasa dan yang pasti aku menjadi wanita yang lebih tegar. Kamu tau itu semua karenamu.

Ohh iya, satu lagi. Aku sudah memaafkanmu tanpa kamu minta tapi tidak dengan rasa sakit ini. Aku masih mengingatnya bagaimana dikecewakanmu, tapi tenang saja aku tidak akan membalas semua rasa sakit hati ini kepadamu. Aku serahkan saja kepada Tuhan dan biarkan tangan Tuhan yang bergerak.

Aku tidak mendoakanmu jelek, tapi bukankah hukum sebab akibat di dunia ini ada?? Dan bukankah kamu juga percaya akan adanya KARMA??Jadi cukup duduk manis saja dan bila aku beruntung aku cukup melihatmu bagaimana tangan Tuhan itu bergerak

Dariku yang sudah move up Darimu..