Aku takut semua ini hanya semu

Bukan aku tak ingin mengakui perasaan ini. Aku cuma takut untuk mengakuinya. Aku hanya bisa menutupinya diam-diam dan menyimpannya rapat jauh di lubuk hati ini agar tak seorang pun tau. Terkadang aku ingin mengungkapkannya tapi aku takut semuanya akan berakhir tak seperti yang ada di dongeng yang selalu aku baca. Aku takut jika akhirnya hubungan kita menjadi rusak karena semua itu. Aku tak ingin, jika engkau mengetahui perasaanku ini engkau akan menjauh dan menghindariku. Aku takut atau malah sebaliknya aku yang pergi menjauhi mu.

Masa lalu yang membuatku takut

Aku hanya takut jika semua ini terjadi seperti yang pernah aku alami sebelumnya. Tak mudah untukku mengakui semua perasaan ini. Mungkin saat ini memang aku hanya bisa dekat dengan beberapa laki-laki yang bisa membuatku nyaman. Tetapi beberapa hanya sekedar teman tanpa ada perasaan lebih. Aku selalu menjaga agar perasaanku tak terlalu dalam dengan lelaki karena ku takut, aku akan kecewa akhirnya. Aku tak ingin sakit hati dan kecewa seperti sebelum-sebelumnya.

Masa lalumu terlalu indah untuk ku terima

Advertisement

Aku tau engkau juga masih menyimpan rasa dengan masa lalumu. Aku takut jika nantinya kau kembali dengannya. Aku tau hubungan kalian yang indah dahulu. Ku takut engkau menuntutku untuk menjadi sepertinya. Dia yang tingkah lakunya lebih pantas untuk seorang perempuan sedangkan aku? Tingkah lakuku terkadang masih kekanak-kanakan.

Ku jatuh pada dua hati

Maaf bila mungkin aku jatuh hati padamu tetapi masih ada seseorang yang sejak dulu menempati ruang ini. Mungkin dia bisa berbagi ruang tetapi saat dia kembali aku mungkin lebih memilih dia. Engkau terlalu jauh untuk ku capai dengan mimpi-mimpimu yang terlalu tinggi. Aku hanya takut aku tak bisa masuk ke kehidupanmu dan mimpi-mimpimu. Mungkin semua ini memang semu dan tak nyata. Perasaan ini mungkin hanya sekedar nyaman dekat denganmu dan nantinya akan hilang dengan berjalannya waktu. Terima kasih pernah singgah pada hati ini dan mengajariku banyak hal.