Mungkin jodoh tak datang tepat waktu, tapi ia akan datang di waktu yang tepat. Ya mungkin itulah kalimat yang tepat untuk seseorang yang tengah patah hati. Katanya perlu ketemu sama orang yang salah dulu sebelum dipertemukan sama jodohnya. Ada banyak alasan kenapa kalian yang patah hati susah untuk move on. Begitu banyak kenangan yang telah kalian lalui bersama, menghabiskan waktu, saling bertukar cerita satu satu sama lainnya.

Kenapa mereka yang patah hati kebanyakan menjadi pendiam dan lebih sensitif? Padahal ada banyak hal yang positif yang bisa kalian lakukan untuk melupakan masalah ini.

Sehebat apapun kau pertahankan takkan pernah bisa kau melawan segala ketetapan yang Tuhan tuliskan. Dia meski kau jaga sepenuh jiwa kalau kata Tuhan tak jodoh akan pisah juga.

Dia meski tak pernah bertemu muka kalau kata Tuhan berkata dia jodohmu akan bersama juga.

Tanyakan lagi pada hatimu, sebenarnya kamu sudah siap untuk membuka hati kembali atau belum? Masalalu sudah lewat, masa depan lebih penting. Semangat! Ingat, kalian masih punya orang tua yang harus dibahagiakan. Nggak usah resah karena belum menikah, jalani saja peranmu saat ini sambil terus perbaiki diri. Masa lalu sudah berlalu, masa depan sudah menunggu.

Buat impian baru dan kejar! Ketika kita percaya sama Allah maka nggak ada yang bisa bikin kita kecewa. Percayalah, jodoh pasti bertamu.