Dalam setiap perjalanannya tidak perlu membutuhkan banyak persiapan, hanya cukup dengan niat dan ambisi yang kuat dia mampu mewujudkan semua yang dia mimpikan. Dia telah menggantungkan mimpinya 5 cm dari kepalanya. Menurutnya semua itu bukan kebetulan, dan inilah jalan ceritanya.

Dia menikmati setiap proses dalam perjalannya hidupnya, termasuk cinta. Dalam hidup dia tidak ingin hal sekecil apapun terlewatan. Karena semua hal yang besar berawal dari kerikil kecil yang diabaikan.

Masalah tidak menjadikannya lemah atau bahkan membuatnya jatuh justu membuatnya mengingat dan belajar bahwa sebenarnya yang dibiarkan akan membuatnya semakin berat. Cintanya kepada Tuhan pemilik alam semesta semakin menguatkan langkah kakinya untuk tetap berjalan menikmati setiap keindahan ciptaan Nya.

Barangkali dia mau berhenti bukan untuk menghentikan perjalanannya tapi untuk sekedar bersandar dan berbagi pundak untuk teman sejawatnya. Dia percaya rasa lelah itu akan hilang saat melihat senyum yang dia mimpikan saat berada di puncak.

Tak terlepas dari semua itu, doa yang selalu dipanjatkan untuk kehidupannya kelak. Untuk cita dan cintanya yang lebih baik.