Sekarang aku memang masih fokus mencari pengalaman dan mengeksplor dunia. Tapi jika ditanya soal kriteria laki-laki favorit, mungkin 5 sifat ini yang akan bikin aku sangat tertarik

Senang olahraga. Hampir semua orang tahu kalau aku suka banget sama olahraga, mulai dari badminton, basket, sampai gym. Akan sangat menyenangkan kalau juga bisa menambah partner di lapangan, jadi bisa mengisi waktu luang dengan hal yang seru tidak hanya ke mall.

Punya mimpi dan bekerja keras untuk mencapai mimpinya. Hal ini yang selalu papaku tanamkan dalam diri anak-anaknya, tapi terlebih dari itu papa sendiri juga merupakan orang yang selalu bekerja keras untuk mencapai mimpinya. Sosok papa yang begitu aku banggakan selalu jadi tipe yang ingin aku cari.

Suka travelling. Dengan travelling kita semakin banyak melihat semakin banyak belajar. Akan sangat menyenangkan jika kita bisa terus berbagi tentang apa yang kita lihat dan pelajari bersama.

Bisa masak. Aku senang masak dan makan, pasti akan seru juga kalau bisa masak bareng lebih hemat dan sehat juga.

Advertisement

Suka musik. Walaupun suaraku sumbang tapi aku sungguh suka mendengarkan musik. Dari kecil juga sudah senang main bass dan sempat tergabung dalam band sekolah. Salah satu band internasional favoritku adalah Muse, makanya sampai dibela-belain berangkat ke Singapura untuk nonton Muse langsung.

Tegas dan punya pendirian. Sejak aku banyak aktif di organisasi aku semakin banyak mengenal karakter manusia. Menurutku sebagai calon pemimpin keluarga, seorang laki- laki harus bisa menjadi imam yang punya pendirian dan bisa mengarahkan keluarga dan anak- anaknya ke arah yang lebih baik.

Satu hal yang aku yakini, jalinlah persahabatan sebanyak- banyaknya dengan setiap orang yang kita temui karena kita tak pernah tahu di kemudian hari salah satu di antara kita akan sangat berjasa bagi satu sama lain.