Bagi gua menjadi penulis adalah sesuatu yang keren, kenapa keren? Karena menjadi penulis dapat dikenal oleh orang luas bahkan bisa dikenal oleh orang seluruh dunia, kenapa begitu? Karena di saat loe nulis sesuatu dan tulisan loe keren dan dapat mengkritik suatu rezim mungkin tulisan itu akan membuat suatu negara melakukan revolusi secara besar-besaran dan melakukan perubahan sistem secara drastis, itu baru dari sebuah kritik, belum dari sebuah opini, bahkan narasi ataupun artikel ilmiah lainnya, mungkin dapat membuat orang lain yang sedang putus asa menjadi sangat semangat dalam menjalani hidupnya, itu kerennya jadi penulis.

Loe bisa bebas menuliskan apapun yang terlintas di pikiran loe tanpa batas dan bebas berkreasi. Bahkan berimajinasi tanpa batas sebebas bebasnya, loe akan dikenal dengan karya-karya loe yang keren, bahkan kata-kata loe dapat merubah sikap seseorang yang kurang baik menjadi lebih baik bahkan menjadi orang sukses sekalipun bisa hanya dengan sebuah tulisan karena "Words Can Inspire The World"

Mungkin bagi sebagian orang menulis masih dianggap menjadi sesuatu yang membosankan, tapi bagi gua menulis adalah sesuatu yang membuat gua bahagia karena dengan tulisan gua, gua bisa memberikan informasi kepada orang lain dan terus bisa menginspirasi banyak orang dengan sebuah tulisan, karena dari tulisan kita mampu membuat pembaca merasakan apa yang terdapat di dalam tulisan tersebut, kita mampu membuat pembaca masuk ke dalam cerita yang kita tuliskan di dalam sebuah cerita.

Tulisan juga bisa membuat sebuah perubahan bagi sebuah rezim, seperti halnya pada saat zaman penjajahan dulu. Sebuah karya dari "Max Havellar" mampu meruntuhkan era penjajahan Belanda, walaupun dia seorang yang berdarah Belanda tetapi dia mengkritisi sesuatu yang salah, sehingga bisa menjadi suatu hal yang lebih baik lagi. Seorang penulis yang hebat adalah ia yang selalu berkarya setiap waktu dan karyanya mampu memotivasi banyak orang, khususnya generasi muda yang sedang mencari jati diri untuk mengetahui "Siapa aku sebenarnya?"

Maka dari itu perjalanan penulis dimulai dengan hanya menorehkan kata-kata yang sederhana tetapi mampu menginspirasi banyak orang di dunia maupun di negeri ini yaitu Indonesia.