Dari awal kita menjalin hubungan ini, bukankah sudah aku katakan bahwa aku sangat mencintaimu? Tapi mengapa masih saja kamu merasa ragu dengan ucapanku. Selama ini sudah sering kali kamu mempertanyakan ketulusan cinta dan kasih sayang yang ku beri. Apakah kamu memang ragu padaku? Ragu pada cinta serta kasih sayang yang kuberi. Padahal selama ini aku sudah berusaha untuk meyakinkan kamu bahwa aku benar-benar cinta dan sayang padamu dengan tulus. Tapi mengapa kamu masih belum bisa percaya padaku?

Aku tahu, memang banyak keburukan yang telah aku lakukan. Sebelum akhirnya aku bertemu dan menjalin hubungan denganmu

Memang banyak yang bilang aku orangnya begini, aku orangnya begitu. Tapi sudahlah, kalau hati sudah memilih tidak mungkin bisa untuk dipungkiri. Biarlah semua orang berkata apa, toh yang menjalani hubungan ini kamu, bukan mereka. Percayalah padaku, karena di hatiku hanya ada kamu. tidak ada orang lain lagi yang bisa untuk memasuki hati ini. Karena hatiku sudah memilih kamu, untuk kucintai dan kusayangi.

Banyak teman dan sahabat yang mengingatkan agar kamu tidak mendekati dan menjalin hubungan denganku. Tapi aku mohon padamu jangan dengarkan kata mereka. Bukannya aku ingin menjauhkan kamu dari mereka, aku hanya ingin kamu bisa percaya dan yakin padaku. Pada cinta dan kasih sayang yang kuberikan tulus padamu.

Biarlah semua orang berkata apa. Cukup dengarkan kata hatimu

Buat apa kamu mendengarkan perkataan orang-orang yang terus berusaha untuk memisahkan kita? Daripada kamu mendengar ocehan-ocehan yang tidak jelas, lebih baik kamu dengarkan kata hatimu sendiri. Memang benar kata orang, aku orangnya terkenal playboy . Memang benar aku terkenal sering menyakiti wanita. Tapi itu dulu. Dulu sebelum aku bertemu dan menjalin hubungan denganmu.

Karena Cinta bisa mengubah segalanya

Sekarang semuanya telah berubah. Setelah bertemu dan menjalin hubungan denganmu, aku yang dulu sering tebar pesona kepada setiap wanita, seakan mati gaya ketika berhadapan denganmu. Aku yang dulu suka menggoda wanita, tidak bisa berbuat apa-apa ketika kita berjumpa. Jangankan untuk menggodamu, menatap matamu pun aku tak mampu. Mungkin memang ini yang dinamakan cinta. Ternyata Cinta bisa mengubah segalanya. Termasuk mengubah kebiasaan yang buruk menjadi kebiasaan yang baik.Sekarang aku menjadi lebih menghargai “perasaan”. Apalagi perasaan wanita.

Advertisement

Saat ini yang aku takutkan adalah “karma”. Karma atas perbuatanku dulu yang sering menyakiti hati wanita. Sekarang aku takut, aku takut kehilanganmu. Jadi aku mohon padamu percayalah padaku. Percayalah pada cinta dan kasih sayangku. Karena aku tidak ingin kehilanganmu.

Bukankah dalam menjalin sebuah hubungan yang terpenting adalah kepercayaan

Terima kasih, karena kamu sudah mencintaiku. Meski aku tahu masih ada keraguan di hatimu. Aku tidak pernah membayangkan bagaimana jadinya jika aku harus kehilanganmu. Mungkin aku bisa menjadi pria yang lebih brengsek dari sebelumnya. Atau yang paling parah aku bisa gila.

Aku mohon padamu jangan lagi kau pertanyakan cinta dan kasih sayangku. Jangan lagi kau ragu pada hatiku. Jika kamu bertanya siapa pemilik hati ini, jawabnya sudah pasti kamu. Jadi mulai sekarang cukup yakinkan hatimu padaku. Biarlah orang berkata apa, cukup dengarkan kata hatimu.

Mari kita jalani hubungan ini dengan penuh keyakinan, bahwa Tuhan pasti akan memberi kebahagiaan. Anggap saja ini semua cobaan, sebelum kita menuju pelaminan. Percayalah semua akan berakhir dengan senyuman.