Kamu tuh dimana sih?

Apa kamu sudah kembali kepada-Nya sebelum bertemu dengan ku?

Kamu tega yah meninggalkan ku sendiri disini, tanpa memberi kabar!

Apakah kamu tidak mau bertemu dengan ku? Jika ia, setidaknya temui aku untuk berterimakasih karna telah merawat tulang rusukmu ini dengan baik.

Marah bercampur sedih rasanya saat aku harus pulang malam dan banyak pemuda yang menggodaku. Aku marah pada diriku sendiri karna tak kunjung dapat menemukanmu. Aku juga marah pada dirimu yang tega membiarkanku berjalan seorang diri tiap malam tanpa ada rasa penyesalan.

Advertisement

Apakah kau tidak pernah sadar jika kita bertemu? Apakah harus aku yang menyadari keberadaanmu? Cobalah kau tau posisiku. Aku tidak akan tau keberadaanmu, karna hanya ada 1 tulang rusukmu dalam diriku, signal dalam tubuhku ini jauh lebih lemah dari signalmu. Apakah kau tak sadar itu?

Aku sedih saat kelurgaku menanyakan keberadaanmu. Kumohon segera temui aku, setidaknya hanya untuk menyampaikan ucapan terimakasih.

Tapi ku yakinkan padamu, setelah kau bertemu denganku, kau tidak akan pernah pergi dan berpaling pada yang lain. Karena akulah bagian dirimu yang hilang dan selama ini kau cari.

Teruntuk pemilik tulang rusuk ini…