Buat kamu yang sedang jatuh cinta..

Kamu sudah melakukan satu hal hebat yang pernah ada di muka bumi ini. Sebuah pesan yang tersirat dari yang Maha Mencinta, Untuk menyampaikan sebuah kebaikan melalui perasaan yang teramat dalam untuk di rasakan. Bahkan sampai berkorban nyawa sekalipun, Ia tak akan gentar. Cinta tanpa alasan, karena itu cinta akan selalu ikhlas dalam berkorban. Tak sedikitpun balasan yang kamu harapkan, karena kamu mencintainya dalam hal apapun. Cinta hanya akan datang pada jiwa-jiwa yang besar, jiwa-jiwa yang kuat, jiwa-jiwa yang indah.

Maka kamu beruntung untuk bisa merasakannya. Kamu seakan-akan hidup dalam dunia yang penuh warna. Getarannya mampu menggetarkan hati kamu sehingga kamu lebih bergairah mencari keajaiban yang datang darinya. Kamu selalu memiliki waktu untuk berharap dan menginginkan kehadirannya.

Jika kamu sedang merasakannya, bukan mustahil pula kamu merasakan kecewa. Ketika cinta tak berpihak kepadamu, kamu akan merasakan betapa tak bergunanya diri kamu. Memang cinta memiliki sisi lain yang mampu membuat kamu menangis. Mungkin ketika kamu merasakan kekecewaan, kamu bisa saja telah menemukan cinta yang salah. Kamu bisa saja berjalan dengan cinta yang memang di peruntukan orang lain.

Cinta yang salah akan membuat kamu berdiri lebih tegap, dengan jiwa yang lebih kuat, kamu bisa berlari mengejar cinta yang lain, yang bahkan sedang menunggumu datang menghampirinya. Dan jika kamu enggan untuk mengejar cinta, tunggulah, cinta yang benar akan menghampirimu dengan sejuta keindahannya.

Cinta bukan sekedar tentang kata aku cinta kamu, tetapi cinta akan berkata “ aku akan selalu membahagiakanmu apapun yang terjadi”. Cinta bukan sekedar ingin memiliki, tetapi saling berbagi. Cinta bukan sekedar ingin hidup bersama, tetapi cinta akan sama-sama berjuang. Cinta bukan sekedar duduk bersama di bawah pohon rindang, tetapi kamu bersama cinta akan menanam dan memupuk pohon rindang itu agar kamu dan cinta dapat berteduh dibawahnya. Cinta bukan tentang kesempurnaan, tetapi cinta merupakan ketidaksempurnaan masing-masing yang akan saling melengkapi atas ketidaksempurnaan itu sendiri.

Seperti angin, dia tak terlihat tetapi bisa dirasakan. Cinta akan mendobrak dinding keangkuhan, merobek kertas pembatas keraguan, memberikan keyakinan , kebahagiaan dan keajaiban. Dan pada akhirnya, kamu akan mati bersama cinta sejati.

Buat kamu yang sedang jatuh cinta, kamu pantas mendapatkannya, maka perjuangkanlah cintamu…