Aku yakin kita adalah apa yang sudah direncanakan Tuhan, karena setahuku Tuhan tidak akan mempertemukan kita tanpa suatu alasan. Entah dengan cara kebetulan atau memang sudah jadi rencananya Tuhan kita dipertemukan saat aku sendiri dan kau tak lagi bersamanya.

Selepas kepergiannya dan mengakhiri kisah cintanya denganku memang tak mudah bagiku untuk kembali mempercayakan diri untuk jatuh cinta kembali pada sosok yang baru saja aku kenal, karena nyatanya melupakan juga tak semudah menggantikan. Masih terasa bagaimana sakitnya dikhianati tapi akupun sadar bahwa dirinya lah yang dulu pernah ada dihati sampai pernah berani mati.

Bukan tanpa alasan kita dipertemukan, buktinya sekuat hati kau mengelak ternyata tuhan tetap mempersatukan dan mempertemukan. Jangan pernah ragu lagi padaku, semua sudah ku katakan padamu. Bahwa semua yang kulakukan itu memang karena aku jatuh cinta padamu, tak pernah ku berpikir menjadikanmu sebagai alat pengalihan dan pelampiasan karena patah hatiku.

Benar memang sebelumnya pernah ada jiwa lain yang mengisi relung dan hari-hariku, tapi itu jauh sebelum kita bertemu. Sakit hatiku karenanya digantikan olehmu yang mampu membuatku lupa tentangnya, seolah amnesia aku dibuat lupa dan tak ingin lagi mengingatnya. Berganti dengan rindu yang selalu tak tahu malu, selalu memikirkanmu dan berharap selalu bisa bertemu.

Advertisement

Jika memang benar hadirmu untukku, kumohon jangan lagi ragu. Pikatlah hatiku, jangan hancurkan aku seperti mantan kekasihku yang membuatku hancur hingga akhirnya kamulah yang menguatkan aku dan menyatukan lagi kepingan hatiku. Jika memang benar kau untukku, kumohon raihlah tanganku, genggam hatiku yang aku percayakan padamu tak akan kau buat remuk lagi. Tataplah kedalam mataku, terlihat jelas bahwa kamulah satu-satunya yang ku mau. Bukan dia atau siapapun itu, aku mau kamu Cuma kamu.

Jadi sebaiknya kita nikmati saja setiap detik pertemuan tanpa banyak pertanyaan menanyakan semua jawaban. Jadilah kita apa adanya, jika memang semua berubah menjadi cinta biarlah begitu saja. Biarkan waktu yang menjawab semua, biarkan Tuhan mengatur semuanya berdasarkan kehendaknya.

Marilah kita lupakan mantanku dan juga mantanmu, mereka adalah masa lalu. Dan kita adalah saat ini yang selalu kuharapkan menuju masa depan yang lebih baik. Jangan pernah lagi ragu, jadikan aku pacarmu.