Di saat pertama kali mengenalmu aku tahu kamu adalah wanita hebat. wanita yang banyak diperebutkan oleh banyak laki- laki. semakin sadar bahwa memilikimu itu adalah tantangan besar dan harus mempunyai kesabaran ekstra. kepribadianmu begitu hebat bahkan kamu bisa sukses secara finansial diusia muda. kamu mampu membuatku bangkit dan terhenyak dengan motivasi-motivasimu yang begitu hebat.

kamu pernah berkata:

"jangan sekali kali kau memprioritaskan diriku diatas segalanya karena belum tentu aku adalah jodohmu. karena kita tak pernah tahu apa itu takdir Tuhan"

hal itu yang selalu memotivasiku untuk terus berkarya dan berjuang bukan demi kamu tapi melainkan masa depanku. pribadimu yang hebat mengajarkan bahwa pasanganku bukanlah segalanya dalam hidupku. jadikanlah dia motivasi untukku berkarya bukan dijadikan alasan atas segala kemalasan dan kegalauanku.

Hubungan ini tak jauh dari para pria yang sama saja ingin merebut perhatianmu, tapi kamu selalu menenangkanku dengan perkataanmu:

Advertisement

"Sabarlah sayang..hati ini sudah menjadi milikmu..percayalah..aku bukan wanita yang mudah dirayu dengan kata kata gombal pria2 itu.. biarkan saja mereka mengutarakan segala isi hatinya padaku.. toh aku tak pedulikan perkataan mereka..karena aku mencintaimu!!!"

Dengan demikian aku merasa bahwa kedewasaan dalam suatu hubungan itu sangat diperlukan. komitmen yang jelas dan rasa percaya terhadapmu membuatku semakin mantab dan tenang untuk terus berkarya mengejar masa depanku tanpa takut kehilanganmu.

"Di saat kita mampu kelak…kita berkomitmen bahwa menjalankan suatu hubungan ke jenjang pernikahan adalah titik awal sebenarnya CINTA itu terbukti"