kamu adalah orang yang sangat ku sayangi setelah Allah dan keluargaku. Kau hadir dalam hidupku bagaikan sebuah matahari yang selalu terang. Kau selalu buat ku tersenyum bahkan sampai tertawa. Aku pun mulai merasa nyaman denganmu. Akupun mulai merasa takut kehilanganmu.

Mungkin ini skenario yang telah Allah atur dalam kehidupan kita. Berawal dari foto anak kecil dan hobi kita sama suka dengan anak kecil dan lama kelamaan kita berdua bercengkrama tentang anak kecil, dan dari waktu ke waktu, kau semakin membuatku larut dalam lingkaran yang disebut "Cinta" .

Dan aku setiap hari selalu terngiang dirimu. dan semakin lama, dan aku merasa kamu sempurna. Walaupn kau tak secakep pria-pria lain. Dan akupun ternyata jatuh hati dengan kau si penakluk gunung. Tetapi aku tidak ingin bicara denganmu, walaupun aku mempunyai rasa padamu.

Dan aku mencintaimu dalam diam. Dan suatu hari aku tak menduga, bahwa kau juga merasakan apa yang ku rasa selama ini.

Aku merasa sangat bahagia. Aku merasa aku adalah salah satu makhluk yang paling bahagia waktu itu dan sampai sekarang. Mulai saat itu pun hatiku kukunci hanya untukmu saja. Dan kau menitipkan sepotong hatimu padaku.

Advertisement

Aku akan menjaga smua itu dengan sebaik mungkin.

Mungkin jika Allah, menakdirkan aku menjadi partner hidupmu, aku sangatlah bahagia. Tetapi, jika sebaliknya. Akupun tidak mempermasalahkan juga. Sebab, kau selalu ada dalam sejarah kehidupanku. Kau adalah salah satu penulis kehidupanku, dengan goresan-goresan tinta yang hebat.

Mungkin aku belum bisa bahagiakan dirimu. Tapi, izinkanlah aku mencintaimu dengan caraku sendiri. Seperti aku menuliskan sebuah sajak yang sangat sederhana.

Dan aku yakin, suatu hari kita pasti bisa bersama. Entah itu akan menjadi nyata atau hanya mimpi yang hanya bisa tersimpan di bilik buku harapan kita.

Semoga aku bisa menemanimu selamanya.
Salah satu impianku bersamamu yaitu menaklukan sebuah gunung yang kita impikan slama ini.
Begitu bahagia diriku bisa bersamamu dan memilikimu.
Kau bagaikan ayahku, kau seperti ayahku yang kedua.

Aku mencintaimu dengan ikhlas dan tulus, ku yakinkan sepenuh hati ini untukmu.

Aku merindukanmu yang ada di sebrang pulau Kalimantan.

Semoga suatu hari Allah menghapuskan jarak ini

Ich liebe dich 21 Raritha