Sudah terasa hubungan aku sama pacarku sudah 6 tahun, entah kenapa ditahun ke 6 ini aku merasa jenuh dengannya, mungkin karena setiap hari ketemu dan bingung harus ngapain lagi dari pacarku saja tidak ada solusi kenapa merasakan jenuh.

Suatu ketika reuni SD aku bertemu dengan cinta monyetku dulu yang dulu suka sukan semasa kecil (kalau ingat aku senyum senyum sendiri). Tidak banyak waktu bercerita tentang dulu dan pada akhirnya ternyata temen SDku juga punya perasan yang sama tapi sayangnya sekarang sudah berbeda aku sudah punya kekasih dan tidak mungkin aku lepaskan begitu saja walaupun hubungan aku pun lagi tidak sehat. Tapi kenapa dia hadir disaat hubungan aku lagi tidak sehat dengan kekasih. Tanpa fikir panjang makin hari makin hari aku makin dekat terbilang ini aku selingkuh dengannya.

Iya aku tau ini sangat salah dan fatal. Disisi lain aku tidak mau kehilangan kekasih aku disisi lain aku juga belom siap harus melepasnya dia ( temen SD ku). Aku tau setiap pilihan pasti ada resiko nya tapi aku terlalu pecundang untuk memilih hal itu. Maafkan aku kekasih aku jenuh dan aku selingkuh dengannya cinta monyetku