Mentari sore mulai menyingsingkan warna orangenya. Dengan penuh semangat ia membalik warna langit yang semula biru cerah menjadi kejinggaan, yang artinya malam akan tiba. Walaupun pagi hari juga demikian, warna amalam beranti menajadi pagi dengan langit biru yang Indah.

Berbicara perputaran warna seperti halnya hidupnya seoarang laki-laki. Ia terkadang mencari dan terkang pun dicari. Namun lebih banyaknya mungkin mencari. Hemm berbicara mencari ada beberapa modal yang hrus dipunyai oleh para laki laki, sehingga pas ia mencari… banyak yang malah nantinya mencari. Iya mencari. Beberapa hal tersebut yaitu :

1. Laki-laki dihadapan perempuan haruslah terlihat cerdas, bagaimana caranya, ia yang tak tamat SD (Sekolah Dasar), ketika berhadapan dengan perempuan jangan sampai loda lede, dan omongannya terlihat ea e..e. Harus mantap agar terlihat kecerdasannya dan kewibawaaannya.

2. Baik hati, mungkin ini adalah modal yang berat untuk laki-laki. Baik hati tidak muncul begitu saja, harus perlu pembiasaan dan dibiasakan, sehingga ia yang akan diperhatikan oleh lingkungan. Terutama para perempuan, sehingga ketika ia pencarian, malah akan dicari terlibih dahulu.

3. Kepedulia, Kepedulian memang cabang dari baik hati. Dari peduli, perempuan tidak peduali laki laki itu, gelap, item, atau darimana. Karena dengan peduli, perempuan berfikir, kebutuhannya walaupun si perepuan belum bilang, kebutuhannya itu akan terpenuhi terlebih dahulu oleh si laki laki. Nah jadi yu peduli, kamu akan banyak disukai perempuan. heheheh

Advertisement

Sudah tahu modal untuk memikat perempauan cukup simpel bukan, namun perlu latihan agar terbiasa. so mau sampai kapan kamu akan menungu, saatnya berlatih, sukur sukur saat berlatih ada yang mencarimu. hahahaha