Setiap manusia pasti pernah dong jatuh cinta, dan akan bahagia lagi jika menjadi kekasih dari orang yang ia dambakan. lalu, apakah aneh jika jatuh cinta dengan tetangga desa yang hanya beda RT dan menjalin sebuah hubungan? Sah-sah saja sih ya menjalin hubungan dengan tetangga satu desa, yang dikhawatirkan adalah apa yang akan terjadi jika keduanya putus. Berikut Hipwee akan membahas hal yang terjadi jika kalian menjalin hubungan dengan tetangga sendiri :

1.karena sudah akrab dari dulu dengan kakak/saudar-saudaramu, meminta restu untuk menjalin hubungan dengannya bukanlah hal mudah.

x : kamu pacarnya si A?

y : hehe

x : aku udah tau seluk beluk anak sedesa. kalo bisa jangan sama yang sedesa. repot!

Advertisement

Tanda sayang kakak ke adik perempuannya yang takut adik nya dikecewain.

2. ingin kencan seperti pasangan lain pun, takut bertemu tetangga di jalan.

ini dia tantangannya, saat awal menjalin hubungan kamu dan dia merasa ngga nyaman kalo ketemu tetangga di jalan, mau nganter pulang bingung lewat jalan mana, pokoknya kalo lewat kampung, deg-degan.

3. mau pasang foto atau status di sosmed, juga takut dicurigain.

pasangan biasanya kalo habis jalan pasang foto sosmed berdua statunya juga tentang berdua. kalo sedesa, mau pasang foto berdua di sosmed aja beratnya ngalahin kamu bawa besi 1 ton kali ya.

4. tetangga lain pun mulai curiga dengan hubunganmu.

Tetangga pun menanyakan kepastian kepadamu

x : eh kok aku tadi malem kaya liat kamu jalan sama si A?

y : engga ah, mirip kali…

masih belum puas dengan jawabanmu ia pun bertanya dengan pasanganmu

x : eh kamu tadi malem jalan sama B ya?

a : engga mba, salah orang kali.

Padahal iya hahaha.

5. kebetulan update status di sosmed sama, tetangga kepo.

Tau kan kalo lagi awal-awal jalin hubungan ga berenti chatting? Nah sebel banget kalo chat pending. Saking sebelnya kamu update "centang nih". Dan ternyata dia juga update "centang ra", dan kebetulan statusnya urut.

"ciyeeeee kalian pacaran yaaaa". (chat tetangga sambil ngirim screenshot recent update)

6. mau sembunyi-sembunyian kayak apa, tetep aja ketahuan.

Kamu sama do'i udah sekuat tenaga buat ngupetin hubungan kalian. Tapi ya gimana kalo emang menjalin hubungan? Kalian berdua ngga mau mereka tau karena kalian ngga mau terlalu diurus sama mereka. Setelah sekian lama hubungan ga ketahuan, waktu muter-muter kota ketemu tetangga, udah gitu ga cuman 1 orang, tetangga yang ngeliat pas bareng-bareng. Yaudah. Tamat.

7. setelah semua orang tahu, hubunganmu makin seru

Gimana ga makin seru, dulu kalo mau ngobrol waktu kumpul-kumpul sedesa sungkan, mau berangkat bareng kumpul bersama sungkan. Setelah semua orang tau ngga ada yang buat kamu sungkan. Kalian semakin menikmati hubungan.

Nah itulah 7 hal yang terjadi jika kalian menjalin hubungan dengan tetanggamu sendiri. Semoga menghibur.