Hey cowok-cowok yang diluar sana, yang mencoba mencari gebetan baru, yang tidak pernah diketahui oleh pasangannya, maka berhati-hatilah Tuhan selalu melihatmu dan selalu memberi petunjuk kepada pasangan mu untuk segera mereka ketahui.

Para cowok boleh melakukan pencarian sebanyak yang mereka mau dan sesuka mereka tapi silahkan selesaikan terlebih dahulu urusan dengan pasangan mu, agar itu tidak menyakiti hati pasangan mu.

Mereka yang punya cinta tulus untuk mu, mereka yang selalu mengorbankan apa saja untukmu, tapi kau menyakiti nya dalam sekejap. Kau menghilangkan kepercayaan nya yang selama ini dia beri untuk mu. Kau patahkan hatinya, dengan cara kau berbohong dan mengkhianatinya.

Saat mereka melihat di ponsel mu, ketika ada SMS, BBM, maupun WHATSAPP dari seseorang yang tidak ia kenal dan ternyata itu dari perempuan lain, hati nya berkecamuk, hancur bagai sepihan kaca yang tidak bisa menyatu lagi. Itukah yang ia dapatkan balasan darimu? Itukah yang harus ia terima atas perlakuannya selama ini ke kamu?

Apakah kau tahu, bagaimana perasaannya saat melihat SMS, BBM, maupun WHATSAPP dari seseorang yang masuk ke ponselmu?

Advertisement

Bibirnya tertutup rapat tak mampu berbicara sepatah kata pun, dia hanya diam lalu menanyakan "siapa itu?" hanya itu yang mampu ia lontarkan dan kemudian dia hanya menangis. Bahkan untuk menetes kan air mata pun ia tidak bisa karna sudah terlalu sering menangis atas perlakuan mu. Apakah kau mengetahui hal itu? Tidak, kan?

A: Siapa itu? Siapa yang whatsapp tadi?

B: Dia bukan siapa-siapa di antara kita.

Maka sayangi dia yang benar-benar menyayangi mu apa adanya dan tanpa batas, dia tidak meminta hartamu bahkan dia tidak meminta semua apa yang telah kau miliki. Karena saat nanti dia pergi meninggalkan mu hanya penyesalan yang tertinggal dan kesempatan itu tidak akan ada lagi.