Di sela tidur siang yang sebentar karena kuliah jam 1 aku terbangun dan merenung, entah apa yang memicu perasaan ini, perasaan yang selama sebulan belakangan ingin kulenyapkan.. ya perasaan pada YS. Hari ini aku kangen kamu, kangen semua tentangmu, semua pokoknya tak terkecuali senyum manismu. Aku merasa bodoh karena masih saja terbayang dan selalu memikirkan mu setiap saat walau ku tau kau pasti sudah melupakanku, pasti.
Ditemani lagu avril when you were gone aku tulis ini dengan penuh kerinduan untukmu yang mungkin tak pernah sekali pun merindukanku. Rasa benci dan sakit ini kalah, kalah oleh semua kenangan manismu kenangan manis kita.. aku memang benar-benar bodoh ya?
Sudah kucoba untuk berpaling dari bayanganmu. Mencoba mencari sosok lain, salah satunya gadis pati yang kemarin kutemui. Dia cantik, cantik banget malahan tapi rasa suka ku masih tetap melekat pada sosokmu. Sosok yang selalu ada di relung hati, sosok yang selalu membuatku jatuh hati setiap saat tak peduli betapa berantakan hati ini kau hantam. Kepingan hati ini masih saja menyebutmu namamu, memujamu bagai dewi.
Sekali lagi aku memang bodoh. Bodoh banget.