Dalam setiap lamunanku bayangmu datang seakan nyata, memberikanku gambaran yang begitu jelas akan sosokmu yang hadir kembali dalam hidupku. Namun aku seakan takut, kehadiranmu hanya bayang semu yang hadir, lalu pergi karena gelap. Akupun takut hadirmu kali ini hanya fatamorgana, yang membuat orang kehausan seakan hilang dahaganya. Ketakutanku akan canda tawamu, yang hadir kali ini akan pergi lagi dan takkan pernah kembali. Meskipun kuanggap perhatianmu kali ini membuatku sungguh terkesan.

Bahkan setiap kehadiranmu kali ini memberi warna yang berbeda, walaupun aku belum terlalu yakin akan kehadiranmu kali ini. Harusnya kamu membuatku yakin akan kehadiranmu kali ini.

Tentang kita yang pernah dulu membuat cerita sendiri, namun belum begitu sempurna.

Tentang kita yang tak pernah ada kata ikatan dalam setiap tindakan.

Aku saat itu mungkin bingung, ketika kehadiranku yang seperti tak berarti bagimu. Namun kini kamu datang dan hadir kembali, seakan membawa harapan di tengah kekecewaan yang masih tersimpan. Di tengah tidak berdayanya aku dalam sebuah pencarian.

Ada sedikit ragu dalam benakku untuk menjalin lagi kisah dalam sebuah ikatan kasih. Meskipun kehadiranmu kali ini membuatku seakan bahagia.Seakan membuat taman indah dalam setiap relung jiwa. Dan menumbuhkan bunga-bunga baru yang telah mati.

Advertisement

Keindahan itu seakan membuat hari-hariku semakin berwarna. Dan kehadiranmu kali ini menumbuhkan rasa rindu yang pernah ada.

Dan rinduku mulai tumbuh, karenamu…