Kejadian pacar direbut orang lain mungkin setidaknya pernah terjadi pada kamu. Yang lebih menyakitkan lagi, orang ketiga tersebut adalah teman atau sahabat sendiri atau wanita lain. Sehingga banyak yang sakit hati dan banyak juga yang menyimpan dendam karena hal itu.

Padahal, kalau kita bisa berpikir positif justru hal itu merupakan suatu keberuntungan bagi kita. kenapa orang yang pacarnya direbut teman atau sahabat sendiri atau wanita lain, itu termasuk orang yang beruntung. Bahkan bukan hanya beruntung tapi benar-benar beruntung tergantung dari bagaimana kita menyikapi hal itu. Karena kita telah diberitahu seperti apa pria yang slama ini kita percaya lebih berkhianat

Penjelasan atau alasan sesungguhnya sangat sederhana karena kita sebagai korban bisa mengetahui keburukan pacar lebih dini. Tentu saja hal itu tidak terlepas dari jasa wanita lain (Hello Kitty) sebagai perebut pacar orang lain. Bisa katakan begitu, karena pacar yang baik dan mencintai kita setulus hati tidak akan mengkhianati dengan menjalin cinta bersama wanita lain.

Sehingga dengan begitu, wanita lain tersebut cukup baik hati karena bersedia menerima pacar kita yang punya kelakuan busuk yang bisa saja kebusukan itu akan terulang kembali pada dirinya. Dilain sisi, kita bisa belajar dari kesalahan dan mencari pacar yang lebih baik atau lebih setia. Kalau pacar seperti itu dipertahankan, apa kata dunia!. Bukankah mencari pacar baru yang tidak seperti itu atau menikmati kebebasan tanpa terikat hubungan cinta untuk sementara itu lebih baik.

Jadi kalau hal itu terjadi jangan terlalu bersedih hati, kita lihat saja kebaikan yang timbul karena hal itu. Dan yakinlah bahwa diri kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari dia. Yang lebih menerima apa adanya dan tetap setia dalam keadaan itu.