Masih teringat jelas di kepalaku saat aku memutuskan untuk memilihmu menjadi kekasihku. Lelaki yang jauh dari kata sempurna. Lelaki yang jauh dari kata lelaki “baik-baik”. Tetapi aku tidak melihat itu semua sayang. Ada keyakinan tersendiri dalam diriku, bahwa pada suatu saat nanti aku akan bisa merubahmu menjadi lelaki yang jauh lebih baik dari sekarang.

Karena masa lalumu yang kelam itu, banyak orang yang melarangku untuk menjalin hubungan denganmu. Termasuk orangtuaku, teman-teman-ku, dan semua orang mengejekku. Tapi, itu semua tak membuat aku down. Justru karena mereka, aku semakin yakin dan menguatkan tekadku bahwa aku bisa membuatmu lebih baik dan tak dipandang sebelah mata oleh mereka.

Bahkan tak sedikit dari mereka yang menertawakan aku saat memilihmu. Mereka menertawakan aku, sayang… Aku hanya diam saat mereka melakukan itu padaku. Mereka melakukan itu, karena mereka tidak tau bagaimana kamu sebenarnya. Yang mereka tau, hanya dari cover-mu saja.

Sedangkan aku? Aku tau semua tentangmu. Aku tau kamu tak sebangs*t yang mereka kira. Akan ada saatnya membuktikan kepada mereka bahwa kamulah memang yang terbaik yang dikirimkan Tuhan untukku.

“Kenapa sih milih dia ? dia kan bla bla bla."

Advertisement

“Kamu itu cewek baik-baik, banyak cowok di luar sana yang lebih pantas buat kamu dibanding dia."

“Duh… Emang ya cinta itu buta, gak bisa liat mana yang baik dan yang buruk.”

“Selera kamu iuuh banget."

Iya, setidaknya itu beberapa kalimat yang sering mereka lontarkan padaku. Sakit sebenarnya mendengar itu semua. Rasanya, aku juga pengen brontak. Bahwa kamu tidak seperti yang mereka pikirkan. Tapi, ya sudahlah. Terserah mereka mau bilang apa tentang kamu. Itu semua tidak mengubah rasa cinta dan sayangku ke kamu.

Sayang, terima kasih waktunya. Terima kasih telah memberiku bahagia yang tiada tara. Yakin dan berjanjilah bahwa kita bisa menjalani hubungan yang tak mudah ini. Yakinlah bahwa aku dan kamu, selamanya akan menjadi KITA. Dan buktikan kepada mereka yang menertawakan kita. Kamu tak seburuk itu. I Love You, Dear….

Normal
0

false
false
false

IN
X-NONE
X-NONE