Cinta bukan hanya tentang bagaimana cara mencintai. Tapi cinta juga tentang bagaimana cara menghargai cinta yang telah kamu miliki.

Hallo sayang, apa kabar dengan cintamu yang sekarang ? masih tetap dengan ku kah atau sudah ada nama lain yang menghiasi hatimu? semoga tidak.

Hadir mu yang jauh tak pernah ku pandang, namun yakin akan kepastian cintamu yang tak akan hilang. Rindu yang ku rasakan jauh sudah sebelum kamu mengenalnya. Tak pernah terungkap namun cukup terselipkan dalam doa di setiap sujud ku.

Aku tidak akan menuntut sedikitpun tentang pengurangan waktu mu. Waktu kebersamaan dengan teman teman mu, waktu berkumpul tertawa, dan mengahabiskan malam dengan mereka atau apapun itu. Taukah sayang ? aku hanya minta penambahan waktu mu dengan Nya. Bisa kah kamu lakukan itu untuk ku ? karena Nya aku percaya cinta mu yang jauh akan tetap terlindungi.

Sayang, jika kehadiran ku sudah mulai terlihat jelas nanti bisa kah kamu berjanji untuk tidak menutupinya lagi?. Menutupi dengan asap dan kabut cinta mu dengan yang lain. Jika kamu belum mampu maka biarkan aku tetap seperti ini. Aku tidak menginkan yang lain sekarang. Aku hanya menginginkan kesadaran mu bahwa tidak semua cinta perlu dasar untuk mencintai.