Ribuan Jam, Ratusan hari kita lewati bersama baik dalam suka maupun duka, bagaimana mungkin aku bisa melupakanmu sedangkan senyummu saja masih lekat dalam pandanganku

Ini masih tentangku, tentang seseorang yang harus mengubur mimpi yang ia bangun

"Hei Kamu" Masih ingatkah tentang mimpiku? Sederhana saja, bisa terbangun dalam setiap pagiku dan melihat ada kau disampingku,

bisa melihat wajahmu disetiapku terbangun ternyata hanyalah anganku, mengetahui kau sekarang telah pergi jauh dari kehidupanku, akankah aku melanjutkan mimpiku meski kutau orang yang aku impikan lebih memilih untuk pergi.

Ini masih tentangku, tentang seseorang yang menerima segala sisi burukmu

Advertisement

" Hei Kamu" masih ingatkah dulu kita bertengkar hebat hanya karna kau tidak pernah punya waktu untukku,

kau selalu saja sibuk, ternyata sibukmu hanya untuk teman-teman wanitamu, tapi bukan untukku, tahukah kau hal yang paling menyakitkan kala itu? aku mengetahui bahwa kau berbohong, kau mengatakan kau sibuk dengan pekerjaanmu, tapi aku tahu kebenaranya bahwa kau sedang sibuk dengan teman- teman wanitamu, aku tahu tentang rasamu untuknya, dan aku tetap saja memaafkanmu. ahh cinta memang begitu, selalu saja bisa memaafkan.

Ini masih tentangku, tentang seseorang yang tidak bisa melupakan mantan kekasihnya

"Hei Kamu" Masih ingatkah pertemuan pertama kita?

banyak orang berkata pertemuan pertama itu mengesankan, selanjutnya terserah anda. ya… dan aku percaya itu. aku dijatuh cintai oleh jiwamu yang menawan kala itu, tetapi setelah kita berpacaran kau mulai berubah, perhatianmu, cintamu tak lagi sebesar waktu awal kita bertemu. tapi tetap saja segala kenangan tentangmu tak pernah lepas dari ingatanku, sebulan sudah kau tinggalkan aku, tapi tetap saja cintaku masih sebesar yang dulu.

bagaimana mungkin aku bisa melupakan sedangkan bayangmu masih saja menghantuiku, dan tentangmu masih saja berputar dalam benakku.