Selamat pagi cinta ?

Entah salah apa kamu pergi begitu saja, apakah jarak yang terlapau jauh atau kah cinta yang memang telah tergantikan. Tenang cinta ini sepenuhnya bukan salah mu, tapi aku juga tidak ingin kamu melimpahan semua salah dengan ku. Aku memang tidak seperti yang lain, termasuk teman teman mu atau bahkah sahabat peremuan mu sekalipun. Aku adalah aku, aku yang terpaut jauh dari jangkauan mata dan hatimu.

Tapi cinta, tunggu. Bukan kah kamu sendiri yang terlah berjanji untuk setia kepada ku ?. Bukan kamu yang telah mengajarkan aku untuk saling mengucap rindu hingga pertemuan itu tiba. Lalu apa maksut dari semua ini ? Apakah bosan yang sudah melanda hatimu ?

Jauh dari semua itu aku memang masih tidak percaya, apakah benar ini dengan mu ? atau kah jiwamu dengan hati yang lain. Ya, aku hanya bisa menebak teka teki yang tidak akan pernah terselesaikan oleh hatimu.

Sekarang kamu ingin pergi ? “Iya, silahkan” pintu hati ku terbuka lebar untuk mu keluar lewat pintu yang sama darimana engkau masuk dan mengisi ruang hati ku lalu yang telah kosong. Aku sudah cukup tau tentang semuanya, tentang arti Long Distance Relatioship yang telah kamu ajarkan. Sedikit menyakitkan dan banyak menyiksa.

Advertisement

Apakah sudah bahagia jiwa mu dengan hati yang baru ?. Jika iya, maka selamat, berarti kamu memang bukan hati yang dipasangkan untuk ku.

Terima kasih, aku bahagia sekarang. Karena aku tau lebih dulu sebelum dewasa ku datang.