Terima kasih sayangku, aku ingat ketika pertama kali kita mengikat janji dalam hubungan sementara ini. kamu dengan sabar menghadapi sifat kekanakan ku,menunggu dengan sabar meredanya amarah ku,berusaha meluangkan waktu bersamaku mesku kamu sibuk,dan menyenangkan hari-hari ku yang sepi.

walau aku berusaha membuatmu jauh dari ku ,kamu dengan sabarnya menunggu ku dipersimpangan jalan,saat itu aku berpikir untuk mengetes kamu sampai mana kamu bertahan.dan pada akhirnya aku sadar betapa kamu menyayangi ku.terimakasih sayangku buat smua nya.

ketika ada gejolak dalam hubungan kita,kamu hanya diam membiarkan ku trus berkata-kata kamu hanya melihat memandangi ku hingga aku tersipu malu,smua itu kamu lakukan supaya aku berhenti diam dan berpikir dengan kepala dingin.Rasa nya menyenangkan bersama mu hingga aku lupa waktu menceritakan keluh kesah ku seharian bekerja tanpa aku sadari kamupun bekerja dengan lelah.

kamu adalah sahabat,tempatku mencurahkan isi pikiran ku,tempat bertukar pikiran,teman jalan ku,dan yang terutama aku senang kamu adalah bagian istimewa dalam hidupku,calon pendamping hidupku.terima kasih sayang kamu mau mendengar sgala keluh kesah ku.Maaf tuk semua ke egois an ku merasa aku paling lelah,aku paling terluka tanpa sadar kamu tlah lelah dengan sikap sifat ku.

Dan ketika masalah silih berganti datang,kamu hanya bisa mengenggam tangan ku da berkata "sayang sabar yaa.." mencium kening ku memberiku kekuatan tuk tetep tersenyum.terima kasih sayang buat waktu-waktu mu yang kau luangkan tuk ku.

Advertisement

Dan kadang aku berpikir dapatkah kita melewati hari-hari ini hingga aku berdiri di samping mu berhadapan dengan Tuhan mengikat janji seumur hidup menjadi pasangan mu?aku hanya berdoa tuk kebahagian kita berdua dan kelanggengan kita ,kebersamaan kita.

Terima kasih sayang tuk pelangi kebahagiaan,kekecewaan yang kadang datang,kesabaran mu mengatasi smua masalah kita,terima kasih telah menemani hari-hari lelahku,hari-hari bahagia ku.

"sayang jika waktu tidak mengizinkan kita seumur hidup,biarlah waktu ini mempertemukan kita di masa mendatang."