Dan memang inilah kodrat perempuan untuk menunggu,
Setulus apapun rasa itu, mungkin suatu pantangan bagi perempuan untuk mengungkapkan perasaannya.

Kami perempuan dengan beribu cara berusaha untuk bersikap biasa ketika berada dihadapan kalian.
Padahal kalian tau? Rasanya kami ingin melompat kegirangan bisa ada di dekat kalian.
Kami perempuan hanya bisa menunggu kalian untuk mengirimkan bbm pada kami lebih dulu atau jika tidak, kami akan selalu mencoba mencari alasan untuk sekedar bisa mampir ke ruang obrol pesan instan kalian.
kalian tau? Rasanya menunggu balasan bbm kalian itu seperti bermain lotre, jika beruntung kami akan mendapat balasan yang menyenangkan. Tapi kalo tidak,yah. . Kami harus pasrah pesan itu hanya kalian baca tanpa ada balasan.

Kami tidak henti-hentinya menceritakan kepada teman dekat kami betapa lucunya tingkah kalian yang membuat kami semakin luluh dibuatnya.
Kami selalu menanti kabar-kabar terbaru kalian lewat setiap tweet dan status-status kalian dijejaring sosial. Malah terkadang kami berharap ada satu saja yg ditujukan untuk kami. Haha..iya, Kami tau itu tidak mungkin.
Kami hanya bisa diam dan menjadi pendengar setia tentang keluh kesah kalian. Apalagi ketika kalian sedang jatuh cinta kepada perempuan lain dan bercerita seolah-olah dialah yang sempurna.
Kalian tau? Di detik itu kami jatuh, tapi dengan segala kekuatan kami akan terlihat tegar di hadapan kalian. Meskipun kami bukan yang menjadi pilihan kalian,paling tidak kami bisa menjadi pendengar dan penyemangat kalian untuk mengejar apa yang kalian ingin.

Kami,dengan segenap rasa sayang tulus yang mungkin takkan terungkap senantiasa merapal nama kalian dalam barisan doa yang kami panjatkan untuk Tuhan.
Dalam malam dan didalam diam, air mata kami yang mampu menjelaskan betapa rasa ini mengalahkan ego kami sendiri.

Kami merindu, menahan, berpura-pura biasa, dan menjadi teman baik kalian. Ini cara kami mencintai kalian.
Bukan obsesi untuk memiliki kalian, tapi ingin yg terbaik untuk kalian. kami terlalu takut mengambil resiko jika saja perasaan ini terungkap, kedekatan kita selama ini akan hilang. kami belum siap menghadapi hal tersebut.
Dan inilah kami,perempuan yang hanya mencoba untuk menjalankan kodrat.

Advertisement

Kami perempuan yg menyayangi kalian diam-diam. Dan akan selalu mendoakan kebahagiaan hidup kalian secara diam-diam.

Terkadang kita sibuk mencari yg sempurna,sehingga tanpa sadar kita melalaikan yang tulus disekitar kita :'