Cinta. Mengapa semua itu hanya indah di awal, semakin kesini semakin ada perubahan yang selalu membuatku takut akan sesuatu hal yang terjadi .

Kamu!!! Sungguh kamu yang membuatku semakin takut akhir-akhir ini, pikiranku selalu saja dihinggapi oleh rasa negatif, aku tak mengerti berubahnya kamu karena apa? Sikapmu selama ini membuatku selalu berfikiran negatif terhadapmu. Mengapa kamu yang dulu kini menghilang?

Cuek seakan tak peduli lagi denganku, masihkah kamu mengkhawatirkan aku pulang kerja larut malam? Masihkah kamu marah ketika kamu tau aku lembur kerja? Aku merindukan semua itu. Aku hanya ingin kamu kembali seperti yang dulu, bukan kamu yang sekarang cuek terhadapku.

Sulitkah buatmu jika ini yang aku minta darimu?

Pernah seseorang bertanya kepadaku " Kamu seorang perempuan, mengapa hanya kamu yang berjuang dan berusaha keras demi dia?" Lalu aku menjawab " Yaa, inilah aku, ketika aku sudah cinta sama seseorang, terlalu dalam pula perasaanku sama dia."

Advertisement

Terlalu berlebihan memang, tapi ini kenyataannya yang aku rasa terhadapmu.

Sia – siakah jika aku perjuangkan kita hingga sekarang? Yang kini kamu seolah tak ada perjuangannya sama sekali untuk hubungan kita

Aku tak peduli dengan sikapmu sekarang ini. Tak akan pernah menyerah untukku memperjuangkan kita, aku akan mengembalikan kamu yang dulu, kamu yang menyayangiku.