Hai apa kabar kalian ?

Aku harap kalian dalam keadaan yang sehat.

Aku masih belum percaya dengan kenyataan ini, waktu berjalan dengan cepat meninggalkan kenangan-kenangan indah yang kita lalui, membuat kita memasuki lembaran kehidupan baru, terjebak dengan kesibukan masing-masing. Rasanya baru kemarin kita berkenalan, tapi sekarang kita terpisah karena jarak dan mimpi demi masa depan. Kadang aku ingin mengulang waktu kembali ke masa-masa kita bisa menghabiskan waktu bersama, bercerita tentang masalah-masalah yang dialami. Tapi hal itu sangat tidak mungkin, bahkan sekarang hanya memberi kabar jarang kita lakukan.

Meluangkan waktu agar bisa bertemu sulit untuk dilakukan karena kesibukan masing-masing.

Mungkin kamu merasa lebih nyaman dengan teman-teman baru, kadang aku berpikir.Apakah kamu disana menceritakan aku disana sebagai sahabatmu seperti yang aku lakukan dengan hati yang senang aku menceritan tentang kamu, aku bangga mempunyai sahabat yang baik yang melengkapi kekurangan yang aku miliki. Aku merasa menjadi orang yang beruntung di dunia karena mempunyaimu yang selalu memotivasiku, yang membuat air mata menjadi senyuman. Aku harap walaupun kita sudah banyak bertemu dengan orang-orang baru, persahabatan ini masih terus terjalin.

Advertisement

Semoga janji-janji agar persahabatan ini langgeng bisa menjadi kenyataan. Jujur aku merindukanmu sahabat yang sudah aku anggap sebagai saudara kandungku.