Jika seorang wanita tak malu menangis di depanmu, maka peluklah, artinya hidupnya rela kau bahagiakan

Membahas soal cinta memang takkan pernah ada habisnya. Iya, cinta selalu punya seribu alasan bahkan untuk hal tak berasalan sekalipun. Karena pada dasarnya cinta itu selalu datang dari hal paling sederhana hingga menjadi sesuatu yang luar biasa rasanya. Ah, menggelikan memang~

Ketika kata 'saling' kian tumbuh diantara kalian, maka jangan sungkan untuk dikatakan

Berawal dari pertemuan yang tak disengaja, hingga momen berkenalan yang amat sederhana. Antara kamu dan dia. Berlanjut pada obrolan-obrolan ringan seputar keseharian yang seolah menjadi kegiatan wajib yang harus kalian ceritakan satu-sama lain. Lambat laun, rasa sungkan sudah bukan halangan.

Sebuah kenyamanan yang kalian temukan pada akhirnya mengubah rasa yang sederhana itu menjadi sesuatu yang tak biasa. Luar biasa. Mulai saling membutuhkan, saling pengertian, saling menjaga perasaan, saling menunjukkan kesungguhan, saling menyakinkan, saling menyayangi dan mengasihi, saling melindungi, saling menjaga hati. Lantas mau disebut apalagi kedekatan kalian? Ungkapkan. Itu satu-satunya jalan untuk kalian saling membahagiakan.

Advertisement

Perasaan toleransi yang kau miliki tanpa sadar memberi jalan mulus untuk kalian saling mengasihi

Kau yang egois mendadak mampu mengendalikannya lebih toleran. Mau menerima apa yang tersirat dalam dada. Mau mendengar bisikan hati akan sosoknya. Yang paling penting, kini kau tak lagi mementingkan pribadimu, keegoisanmu. Setidaknya masih ada dia yang harus kau dahulukan urusannya. Belajar sebagai sosok yang lebih dewasa takkan membuatmu kehilangannya, justru itulah keharusan untukmu menjalin hubungan agar lebih bermakna.

Jangan pernah ragu dengan kata hati, bukankah cinta datang dari hati dan akan selamanya di hati

Ketika ada seseorang yang enggan melihatmu bersedih, jangan lepaskan.Ketika ada seseorang yang datang ketika yang lain pergi, jangan lepaskan. Ketika ada seseorang yang rela memberikan punggungnya untuk berbagi beban, tangannya untuk menenangkan, bahunya untuk kau jadikan sandaran, maka pertahankan. Buang egomu, dengarkan kata hatimu, hati kecilmu.

Tidakkah seseorang itu yang kau inginkan? Jangan mau dibodohi oleh cinta yang hanya membuatmu meneteskan air mata kesedihan. Ingat! Cinta itu datang dari hati dan akan selamanya berada di hati untuk mengasihi bukan menyakiti. Karena sesungguhnya cinta itu ada sebagai pencipta tawa bahagia bukan duka-lara yang menyiksa. See? Begitu sederhana menemukan cinta. Jadi, tunggu apalagi? Ungkapkan rasamu sekarang sebelum keyakinan itu kembali hilang seiring perasaan yang kian gersang.