Ketika kamu merasa jenuh akan suatu hubungan maka kamu akan rentan berselingkuh

kenapa beranggapan begitu ?

karna kamu akan lebih muda tertarik dengan lawan jenis ketika kamu jenuh 

beberapa faktor yg membuat kamu jenuh adalah Long Distance Relationship. 50 % Hubungan jarak jauh akan mengalami perpisahan rentang waktu 5 sampai 6 bulan, apalagi saat kamu dan pacar termaksud jarang bertemu atau golongan cuek. Tapi nggak semua juga, karena ada aja yg awet bahkan sampe menikah hehehe 


  • Laki-laki biasanya akan lebih mudah berselingkuh dibandingkan wanita karna laki-laki lebih mudah tergoda dibanding wanita guys.

  • Lingkup baru , wajah baru dan juga teman satu kampus/kantor & yg ramah terutama teman lawan jenis ya guys ( pernah ngalaminkan lingkup baru biasanya ada saja lawan jenis yg suka merhatiin kamu atau bahkan nggak segan-segan godain kamu ) meskipun mereka tahu kamu punya pacar saat ini.

  • Mantan pacar , teman sosmed atau bahkan Teman komunitas, biasanya kalau kalian tinggal di kota yg sama bahkan hampir ketemu setiap hari kamu bisa tau dan ngontrol langsung siapa aja yg chat atau ngobrol dengan pacarmu (jangan terlalu posesif jg ya mbak/mas) . Nah saat LDR pacarmu nggak perlu takut lagi cepat-cepat hapus pesan dari orang lain, bahkan ia bisa lebih leluasa balasin chat mereka satu-satu ( note : nggak semua cowok ya , ada kok yg setia. Walau satu juta : satu hahaha )

  • Biasakan untuk menjalin komunikasi yg baik dengan pasanganmu, karena kamu nggak bisa liat langsung pacar kamu lagi apa dan sama siapa. Biasanya orang yang jenuh akan cari sesuatu yang bisa bikin penatnya hilang, dalam soal asmara jikalau kamu LDR kamu rentan rindu pada perhatian jadi nggak menutup kemungkinan kamu akan menerima ajakan nonton atau makan dari teman kantor atau hanya teman sosmed mu .

  • Yakinkan diri sendiri apa kamu yakin dengan hubungan dan pasanganmu saat ini.  Karna kamu nggak harus mengikuti dan memaksakan sesuatu yang nggak bikin kamu bahagia ( putus itu sah-sah saja jika sudah tidak ada kecocokan ) karena pacaran nggak sesakral pernikahan .

  • Jangan turuti hawa nafsu dan kesombongan diri yg membuat kamu merasa bahwa kamu cantik/tampan dan bisa mendapatkan siapapun yg kamu inginkan . guys percaya deh, ketika kamu benar -benar jatuh cinta pada seseorang, bahkan kamu akan rela aja memberikan seluruh hidupmu untuk kebahagiaannya. Ketika kamu jatuh cinta rupa bukanlah suatu hal yg penting dalam fikiranmu.

Advertisement

 

So LDR bisa dibilang penyebab dari kebanyakan kasus perselingkuhan. Tapi jangan takut karena merpati yang jinak mau kamu lerbangin kemana aja, biasanya ia akan balik lagi ke tuannya guys.

Salam galau