Cantik dengan segala macam deskripsi kesempurnaanya telah banyak diungkapkan. cantik fisik selalu diutamakan, tapi sekalipun jangan pernah remeh perkara kecantikan dari dalam. bukankah hal itu pada akhirnya yang mempengaruhi segala hal.

Seringkali kita lupa sebagai manusia, lupa akan kata syukur, menerima, dan berbahagia atas apa yang kita punya. menuntut diri menjadi sempurna demi menyenangkan pandangan mata sesama manusia. menghakimi sedikit saja cela dan merutukinya berlama-lama. cantik bukan segalanya, berpeluh ria demi obsesi menjadi sempurna yang akan hilang dimakan masa.

Bersyukurlah, cantik bukan sekedar fisik yang indah, wajah yang rupawan bak putra dan putri kerajaan. Tuhan memang meyukai keindahan, keindahan dengan segala yang sudah ia berikan adalah sesempurnanya kuasa yang Dia amanahkan. menjaga diri, kesehatan, membentuk pribadi yang mulia dengan menjadi manusia yang bermanfaat bagi sekitarnya. itu juga bentuk dari satu kata, cantik. cantik diri cantik hati, apalagi yang mesti kita dustai.

Tuhan adalah sebaik-baik pencipta, dengan kekurangan dan kelebihan di dalam diri makhlukNya. setiap apa yang Ia cipta selalu ada hikmah dibaliknya. kenali diri, sayangi diri sepenuh hati. darisitu kita akan temui apa arti cantik dengan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Menjadi diri sendiri, mencintai dan mensyukuri segala yang Tuhan beri. lalu deskripsi apalagi yang kau cari ?