Terbangun dari tidur yang kurang nyenyak di pagi hari dengan menghela nafas sambil menatap layar smartphone, seolah berharap ada sapaan selamat pagi dari sesorang yang spesial tapi apa daya itu hanyalah angan-angan belaka. Belum lagi urusan study atau pekerjaan yang tak kunjung usai, dan kita berkata, “Kenapa lagi ini ya Tuhan?”

Kita anak muda mulai menyesal dengan segala hal yang telah terjadi,
“kenapa ya saya melakukan itu dulu?”
“kenapa dulu saya ga belajar dengan baik?”
“kenapa kemarin saya ga ambil pekerjaan itu?”
“harusnya dulu saya ga mengabaikan orang baik itu?”

Menyesal dan gagal lebih baik daripada tidak melakukan apapun. mungkin sudah banyak sekali hal yang kita lakukan dan akhirnya kita menyesal karena melakukannya dan tidak melakukannya.
Ingat kita sudah pernah banyak menyesal dan hanya orang baik yang menyesal.

Ingat sudah berapa banyak laki-laki/wanita baik yang lepas selama ini ? Kalo banyak berarti laki-laki/wanita baik yang sekarang ini jangan sampe lepas. Mungkin saja yang ini yang terakhir diberikan Tuhan.
Ingat juga Seberapa sering dulu kita menyepelekan pelajaran ? dan akhirnya sekarang tidak tahu apa-apa. atau berapa banyak pekerjaan yang tidak kalian ambil karena gaji kecil? padahal segala hal bermula dari yang kecil.

Ya, memang terkadang kita akan diatas kemudian jatuh, dan tantangan sesungguhnya datang ketika kita jatuh. butuh keberenian untuk memulai kembali.

Advertisement

“You standing up for your dream”

Tidak peduli betapa kelamnya masa lalu, tetapi bab terkahir dalam hidup belum lah tertulis. yok mulai sekarang kita habis-habisan untuk apa yang kita inginkan. Tetapi bersiaplah untuk beberapa penolakan, kekecewaaan, kegagalan bahkan rasa sakit, akan ada orang yang menganggapmu remeh, ataupun diabaikan beberapa orang.

– kemudian akan ada saat dimana anda akan meragukan diri anda –
dan bertanya kepada Tuhan, “Kenapa ini terjadi pada saya lagi ya Tuhan?”

“It’s Hard to changing your Life”

Tapi kita harus percaya “There is always an Answer for everything”

Gada yang salah kalo kita menyesal sekarang yang penting kita mulai lagi, kita tulis lagi cerita kita and choose to fight back.

Mulai sekarang mari menginvestasikan diri kita untuk belajar dan membaca. dan melakukan apapun yang ingin kita lakukan dengan gairah and do it every day. Jangan berhenti mengasah diri sendiri.