Mempunyai badan kurus bagi seorang cowok bukanlah hal mudah. Sebagian cowok memang nyaman dengan statusnya sebagai cowok kurus. Namun, ada juga yang merasa tidak nyaman dengan tubuh kurusnya sehingga harus berusaha keras untuk menaikkan berat badannya meski semua itu sia-sia. hehehe

Mungkin pengalaman ini dirasakan oleh sebagian cowok kurus.

Makan ini dan itu cuma nambah setengah kilo ?

Pasti kebanyakan cowok kurus sering mengalaminya. Udah makan banyak gak lupa cemilan temen diembat juga, tetep aja berat badan cuma nambah dikit.

Paling lama kalau masalah nyari pakaian

Advertisement

Karena setiap tokok belum tentu menyediakan ukuran kaos, kemeja dan celana yang pas. Kamu terpaksa keluar masuk toko pakaian ini itu buat nyari pakaian yang pas. Akhirnya gak dapet juga.

Mbak, yang ukuran S ada nggak ?

Mas, yang ini kebesaran. Yang ukuran 27 ada nggak ?

Yang pasti pacar gampang iri sama kamu

si Cewek : "Kenapa aku yang gendutan ? Kenapa bukan kamu aja ?"

si Cowok : *pasang muka bersalah*

Sebenernya kamu juga pengen banget gendutan. Tapi apa daya…

"Tuhan, apa salahku …"

Di samping itu tubuh kurusmu juga sangat berguna untuk masuk di tempat-tempat sempit

Sebenarnya tidak selamanya tubuh kurusmu menjadi penyesalanmu, karena dengan tubuh kurus kamu bisa masuk ke tempat-tempat yang gak bisa dilewati oleh orang-orang yang nggak kurus.

Tolong ambilin sisir aku dong di bawah kasur ! badanku gak muat nih…

Di saat-saat itulah sang pahlawan beraksi !

Pundak cowok kurus bukan sandaran yang enak

Suasana romantismu bersama pacar bakal buyar ketika si dia bersandar di bahumu. Bahkan mungkin kamu gak pernah tau rasanya saat pacar bersandar di bahumu karena si dia udah tau kalau bersandar di bahu cowok kurus bukan pilihan yang tepat. Heheee…

duh… kamu gendutan dikit donk ! jadi gak bisa nyender nih…

Di belakang semua itu kamu si cowok kurus tetap harus bersyukur

Banyak orang di luar sana yang bermimpi menjadi kurus. Bahkan sampai diet ketat yang malah bikin sakit. Maka bersyukurlah kamu dilahirkan sebagai cowok kurus. heheheee…