Hidup bersama dengan wanita idaman merupakan suatu hal yang sangat diinginkan oleh setiap cowo. Ketika membicarakan mengenai apa yang akan terjadi mengenai kelanjutan sebuah hubungan pacaran, pasti akan banyak hal yang akan menjadi pertimbangan. Namun ada beberapa hal yang biasanya dipandang "WAJIB" namun karena kurangnya komunikasi membuat hal tersebut menjadikan sebuah beban pikiran. Berikut ini beberapa hal yang perlu kalian para cewe untuk ketahui.

1. Nunggu mapan baru nikah ? Yakin ?

Sudah menjadi hal umum mengenai cowo mapan sebagai idaman para cewe. Memiliki rumah, mobil pribadi, serta pekerjaan yang memadai menjadi tolak ukur sebuah kemapanan seorang cowo. Tapi buat kamu yang hanya memandang berdasarkan kemapanan, perlu kamu ketahui bahwa untuk mapan itu butuh waktu yang cukup lama.

Nabung dulu ah buat beli rumah

Mau umur berapa menikah?

Nunggu mapan? Butuh uang yang banyak lho

Misalkan dengan harta yang menjadi tolak ukur. Untuk membeli mobil butuh uang paling tidak 100juta, sebuah rumah seharga 300 juta, dan pekerjaan dengan gaji di atas 5 juta. Bayangkan saja, untuk mengumpulkan uang sebanyak itu saja membutuhkan waktu beberapa tahun. Untuk cowo yang dari kalangan orang kaya mungkin akan menjadi hal mudah memiliki itu semua. Hidup terjamin dan segala kebutuhakn terjamin. Tapi buat kamu para cewe yang punya pacar hanya dengan kehidupan pas-pasan, jangan berkecil hati. Kesuksesan seorang cowo bisa di bangun bersama dengan kamu. Tak perlu harus mapan terlbih dahulu untuk menikahimu

2. Hidup mewah atau sederhana ?

Tidak pernah terfikirkan bagi saya untuk hidup bersama dengan wanita idapan dengan keadaan yang pas-pasan atau sederhana. Pasti setiap cowo tidak ingin kehidupan istrinya kelak seperti itu. Segala fasilitas pasti ingin diturut semua.

Advertisement

Kebahagiaan itu sederhana, sesederhana saat melihatmu tersenyum

Namun apa salahnya untuk kita membangun sebuah keluarga dimulai dari keluarga yang sederhana. Memikirkan masa depan anak kita berdua agar memiliki pendidikan yang baik, serta kehidupan yang baik di masa mendatang. Sebuah kesuksesan yang di bangun bersama akan menjadi terasa lebih indah daripada hanya menerima hasil yang ada saja.

3. Pengorbanan ? Sudah pasti.

"Cinta butuh pengorbanan" memang merupakan sebuah hal nyata. Pengorbanan yang ada tidak hanya berupa harga, tapi juga waktu dan tenaga. Bahkan sering kali cowo juga akan mengorbankan keinginannya untuk pasangannya.

Dari tadi nungguin kamu pulang nie *padahal sudah ngantuk

gak kok, baru aja sampai juga aku *padahal sudah nunggu lama

trus gimana critanya? wah, senengnya dlu itu yaa. *lagi nyesek padahal bahas mantan

Jika pasangan kamu beneran mencintaimu, pasti akan ada pengorbananan yang telah diberikan. Misalkan saja meluangkan waktu di kesibukannya, bukan hanya ada buatmu disaat membutuhkanmu saja. Rela menunggumu walau sudah menunggu dalam waktu yang lama. Menjadi pendengar yang baik untuk segala curhatanmu dan memberikan saran yang terbaik untukmu. Mau bersamabar dan menghilangkan ego untuk kamu.

4. Tidak hanya memikirkan diri sendiri, tapi juga memikirkanmu dan masa depanmu

Jika pasanganmu mencintaimu, dia pasti akan memikirkanmu juga. Mengingatkan hal hal penting yang akan kamu lakukan meskipun itu mungkin tidak penting saat ini. Tapi hal hal sepele seperti itulah yang nanti akan menjadi hal penting di masa depan. Misalkan menanyakan sudah makan atau belum? makan pakai apa? dan lain sebagainya

Sayang, kamu sudah makan?

Makan pakai lauk apa kamu?

Makan yang banyak yaa yang

Meski itu hal sepele, tapi suatu saat menjaga kesehatan dalam keluarga merupakan hal yang penting. Hal hal kecil seperti itulah yang menunjukkan perhatian pasanganmu.

Saat berbicara pun akan terlihat apakah dia memikirkan tentangmu atau tidak? Cowo akan berhati-hati dalam memilih kata kata yang tepat untuk diucpkan untuk cewenya. Menghindari segala ucapan yang bisa melukai hatinya. Walaupun sedang dalam keadaan cemburu, lagi banyak masalah, atau lainnya, pengorbanan perasaan seperti itu pasti akan dilakukan untuk menjaga hubungan.