Kamu yang sampai saat ini ada di hatiku, kamu yang sampai saat ini masih ku usahakan untuk ku relakan pergi, ingatlah cinta yang ku punya bukan karena keadaan dan tahta tertinggimu.

Tulus rasa sayang ini membuatku belajar betapa berartinya kenyamanan ini, keadaanmu yang tak memungkinkan untuk kita bersama, aku yakin kita bisa lalui bersama, aku berharap untuk selalu bersama di keadaan seperti apapun kamu.

Menurutku tahta dalam hidup adalah sebuah pelengkap bukan terpenting, aku ingin selalu ada di setiap masamu, menjadi bagian terpenting dalam hidupmu, memberikan semangat untuk masa depanmu hingga kita bisa lalui bersama.

Ketahuilah pantas atau tidak pantasnya dirimu untukku, aku selalu berusaha memantaskan diri dan berusaha menyeimbangkan hidup kita. Ini sebuah pelajaran hidup bahwa kebahagiaan tidak terlihat dari situasi.

Ingin ku isi adamu dengan beberapa kebahagiaan hingga kau mengerti justru betapa berharganya keindahan dan kebahagiaan yang kau berikan tanpa memandang tahta.

Advertisement

Meski kau memutuskan untuk pergi, tapi mengertilah aku menunggumu sampai kau berhasil mengubah keadaan ini. Bukan ku tak mau menemanimu, aku yang memintamu untuk selalu bersamaku di keadaan dan kondisi burukmu, tapi kau yang tak ingin aku merasakan semua kesulitanmu.

Percayalah Tuhan akan mempertemukan kita dengan keadaan yang kau inginkan

Aku percaya Tuhan punya janji yang indah di setiap kesulitan kita